Kembali ke Indonesia John Terry Kaget Menyaksikan Banyak Perubahan

Sabtu, 12 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
Kembali ke Indonesia John Terry Kaget Menyaksikan Banyak Perubahan
Mantan kapten timnas Inggris John Terry mengaku senang kembali ke Indonesia/Foto/MPI Cikal Bintang
A A A
BEKASI - Mantan kapten timnas Inggris John Terry mengaku senang kembali ke Indonesia. Legenda Chelsea itu kaget menyaksikan banyak perubahan yang terjadi di Indonesia.

Terry dan Alessandro Nesta mengunjungi Indonesia dalam rangka memanaskan atmosfer Piala Dunia 2022. Dua legenda sepak bola dunia itu sempat menyambangi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta pada Jumat (11/11/2022) kemarin.

Baca juga: Skuad Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Son Heung-min Perkuat Kesatria Taeguk

Setelah itu, keduanya menjalani laga ekshibisi yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11/2022). Tim yang dipimpin John Terry berhasil menang atas Tim Nesta dengan skor 5-3.

Meski begitu, pertandingan berlangsung seru dan penuh keceriaan. Tak jarang juga, Nesta dan Terry menunjukkan kebolehannya pada pertandingan itu.

Baca juga: Skuad Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Kapten Salman Tetap Dipanggil

Seusai pertandingan, Terry mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Mantan bek berusia 41 tahun itu mengatakan Indonesia banyak berubah.

"Permainan tadi seru sekali, fantastis, dan saya senang bisa kembali ke sini," kata Terry kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (12/11/2022).

"Laga tadi untuk seru-seruan, saya sangat menikmati sekali dan seru sekali," sambungnya.

"Saya sempat kesini pada tahun 2013 bersama Chelsea. Pas saya balik kesini, ada banyak peningkatan dan perubahan," tambah Terry.

Terry memang sempat menyambangi Indonesia pada tahun 2013. Ketika itu, Terry bersama skuad The Blues -julukan Chelsea- sempat bermain di Stadion Gelora Bung Karno melawan Tim Indonesia All Star.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2767 seconds (11.252#12.26)