Italia Absen di Piala Dunia 2022, John Terry Ledek Alessandro Nesta

Sabtu, 12 November 2022 - 22:16 WIB
loading...
Italia Absen di Piala Dunia 2022, John Terry Ledek Alessandro Nesta
Eks kapten timnas Inggris John Terry (kanan) meledek Alessandro Nesta ketika bicara soal Piala Dunia 2022/Foto/MPI Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Eks kapten timnas Inggris John Terry meledek Alessandro Nesta ketika bicara soal Piala Dunia 2022. Mendapat pertanyaan wartawan terkait peluang Inggris di Qatar, Terry malah melirik Nesta.

“Saya rasa Inggris lebih baik dari Italia,” kata Terry seraya tertawa. Ya, Italia tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 . Sedangkan Nesta merupakan legenda Gli Azzurri -julukan timnas Italia.

Baca juga: Penuh Tawa, Tim John Terry Tekuk Tim Alessandro Nesta di Laga Ekshibisi

Terry dan Nesta bicara di depan awak media usai keduanya menjadi bintang tamu di acara mini turnamen bulu tangkis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Awalnya, mantan pemain Timnas Inggris ditanya oleh awak media soal peluang The Three Lions –julukan Inggris- di Piala Dunia 2022. Akan tetapi, di luar dugaan, dia malah menjawabnya sambil meledek Nesta dengan mengatakan bahwa negaranya yang jelas akan lebih baik dari Italia.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2022/2023: Gol Telat Brentford Kubur Manchester City di Etihad Stadium

Nesta pun ikut tertawa mendengar jawaban tersebut. Lalu dia mengatakan ‘enggak apa-apa’ pada Terry dan juga awak media yang hadir.

Ya, Gli Azzurri –julukan Italia- memang gagal mentas ke Piala Dunia 2022 setelah gugur di babak playoff. Alhasil, ini menjadi kali kedua kalinya tim besutan Roberto Mancini itu absen di turnamen sepak bola terakbar di dunia tersebut setelah sebelumnya juga tak ikut serta di Rusia pada edisi 2018.

Nesta pun mengaku kesal negaranya gagal lolos lagi ke Piala Dunia. Menurutnya, rasanya aneh Italia tak berkompetisi di Qatar tahun ini.

“Ya saya sangat kesal Italia enggak lolos Piala Dunia lagi. Saya harap empat tahun lagi Italia akan lolos Piala Dunia, tapi bagi kami ya aneh saja rasanya enggak main di sana,” jelas Nesta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (10.55#12.26)