Marc Marquez Redam Amarah ke Honda, Tuntut Motor yang Kompetitif

Minggu, 13 November 2022 - 18:01 WIB
loading...
Marc Marquez Redam Amarah ke Honda, Tuntut Motor yang Kompetitif
Marc Marquez mengaku tidak marah pada tim Honda/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Marc Marquez mengaku tidak marah pada tim Honda. Meski demikian pembalap Repsol Honda itu menuntut timnya harus bekerja keras sepanjang musim dingin karena performa Honda saat ini belum sesuai harapan.

Honda baru saja menjalani salah satu musim terburuknya. Mereka menjadi satu-satunya pabrikan yang gagal merebut kemenangan pada MotoGP 2022.

Baca juga: Hasil Race 1 WSBK Indonesia 2022: Tercepat, Toprak Tunda Pesta Juara Bautista

Setelah musim 2022 berakhir, Honda mencoba motor baru. Namun, Marquez masih merasa perubahan tersebut masih kurang. Dia berharap Honda segera memperbaikinya, jika ingin bersaing memperebutkan gelar juara dunia di MotoGP 2023.

Karena motor Honda saat ini dianggap masih berada dalam tahap pengembangan. Marquez berharap motor Honda memiliki paket lebih baik saat uji coba pramusim di Sirkuit Sepang pada Februari mendatang.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2022/2023: Gol Telat Brentford Kubur Manchester City di Etihad Stadium

“Kami harus mencoba untuk bersaing memperebutkan gelar. Tetapi, untuk saat ini, kami masih di fase memahami apa yang akan kami miliki di Malaysia,” kata Marquez dikutip GPOne, Sabtu (12/11/2022).

Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku tidak marah kepada Honda. Karena hal itu dapat memberikan kepanikan. Paling penting, dia Honda mampu memberikan paket motor yang kompetitif.

“Honda harus bekerja untuk mengembangkan motor dan memiliki paket motor yang kompetitif. Saya tidak marah, karena ada risiko yang menimbulkan kepanikan. Honda sedang bekerja keras,” ujarnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1972 seconds (11.97#12.26)