Hasil Race 1 WSBK Indonesia 2022: Tercepat, Toprak Tunda Pesta Juara Bautista

Sabtu, 12 November 2022 - 15:06 WIB
loading...
Hasil Race 1 WSBK Indonesia 2022: Tercepat, Toprak Tunda Pesta Juara Bautista
Toprak Razgatlioglu memenangkan Race 1 Superbike World Championship (WSBK) Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/11/2022)/foto/Twitter/@WorldSBK
A A A
LOMBOK - Toprak Razgatlioglu memenangkan Race 1 Superbike World Championship (WSBK) Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/11/2022). Hasil itu membuat pembalap tim Pata Yamaha tersebut menunda pesta juara Alvaro Bautista.

Razgatlioglu mengalahkan rider Aruba.it Ducati, Alvaro Bautista yang berada di posisi kedua. Kekalahan ini membuat Bautista masih harus menunggu, sebelum dapat mengunci gelar musim ini.



Kini, satu-satunya rival Bautista adalah Razgatlioglu, sementara pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea sudah tersingkir dari persaingan.

Jalannya Race 1 WSBK Indonesia 2022, begitu dimulai, Razgatlioglu yang menduduki pole position langsung melesat. Dia memimpin balapan sejak tikungan pertama dan sulit dikejar rivalnya di belakang.



Sementara rekan satu timnya, Andrea Locatelli, juga tak mau kalah. Dia langsung merangsek ke peringkat kedua, menyalip Rea.

Sedangkan Bautista dapat memulai balapan dengan baik. Dia langsung naik ke posisi keempat dan membayangi Rea. Namun, akhirnya Rea dapat bertahan mempertahankan posisi ketiga.

Tidak hanya itu, Rea kemudian merebut kembali merebut posisi kedua. Setelah itu giliran Bautista yang menyalip Lovatelli dan menduduki posisi ketiga pada putaran ketiga.

Setelah itu, Bautista mengejar Rea. Kedua kemudian bersaing ketat. Namun, Bautista kemudian sukses merebut posisi kedua dari tangan Rea pada putaran kedelapan.

Razgatlioglu dan Bautista pun melanjutkan persaingannya. Hanya saja, Bautista kesulitan menyalip Razgatlioglu yang terus melaju hingga memenangkan balapan pertama.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)