Anthony Joshua: Duel Lawan Deontay Wilder Pasti Terjadi!

Sabtu, 12 November 2022 - 23:09 WIB
loading...
Anthony Joshua: Duel Lawan Deontay Wilder Pasti Terjadi!
Anthony Joshua: Duel Lawan Deontay Wilder Pasti Terjadi!/The Sun
A A A
Anthony Joshua menyalakan sinyal duel melawan Deontay Wilder pasti akan terjadi dalam waktu tidak lama. Pernyataan Anthony Joshua itu merespons manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel yang mengungkapkan bahwa petinju raja KO yang diwakilinya terbuka untuk bertarung.

Baca Juga: Mayweather Robohkan Petinju Kelas Berat dalam 30 Detik!

Sekarang, Joshua terdengar seperti itu semua kecuali kesimpulan sebelumnya untuk pertarungan potensial yang akan terjadi di antara keduanya. “Ya, saya melihat Deontay Wilder dengan cara yang sama. Dia bilang dia punya beberapa tahun lagi, dan dia mungkin ingin memasukkan saya ke dalam daftar sasarannya, ”kata Joshua kepada IFL TV.

Anthony Joshua yang saat ini sedang mengembalikan kepercayaan dirinya setelah dua kali dikalahkan Oleksandr Usyk memberikan jaminan untuk melawan Deontay Wilder. ''Jadi ini pertarungan yang pasti akan terjadi sekarang dia sangat bersemangat. Dia sedikit lebih tua sekarang, jadi dia ingin membuat [beberapa tahun] terakhir kariernya sukses. Ia ingin melawan beberapa nama teratas di divisi tersebut. Jadi ya, saya yakin dia akan tertarik [untuk melawan saya.]”

Dari Maret 2018 hingga Juni 2019, baik Wilder maupun Joshua menguasai kejuaraan kelas berat. Wilder memegang mahkota WBC sementara Joshua memiliki gelar WBA, WBO, IBF, dan IBO. DAZN, yang saat itu masih pendatang baru di dunia tinju, ingin menggelar pertarungan dan menawarkan Wilder USD100 juta untuk paket tiga pertarungan yang akan mencakup dua pertarungan melawan Joshua.

Baca Juga: 12 Kemenangan Lennox Lewis yang Mengguncang Jagat Tinju

Wilder, bagaimanapun, akhirnya menolak kesepakatan itu dengan alasan ketidakjujuran dari DAZN. Segera setelah itu, Joshua dihentikan Andy Ruiz Jr. dan kemudian merebut kembali gelarnya. Namun, Joshua kembali kehilangan gelarnya setelah ditaklukkan Oleksandr Usyk.

Wilder, sementara itu, kehilangan mahkotanya dari Tyson Fury pada tahun 2020. Sekarang, Joshua yang berusia 33 tahun dengan rekor (24-3, 22 KO) dan Wilder yang berusia 37 tahun (43-2-1, 42 KO) adalah dua pesaing teratas yang belum dinobatkan di divisi elite tersebut.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.97#12.26)