NFT Esports Makassar Juara Piala Presiden Esports 2022

Sabtu, 12 November 2022 - 23:38 WIB
loading...
NFT Esports Makassar Juara Piala Presiden Esports 2022
Tim NFT Esports berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang game PUBG Mobile di Istora Senayan, Sabtu (12/11/2022) / Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim NFT Esports berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang game PUBG Mobile di Istora Senayan, Sabtu (12/11/2022). Torehan poin tim asal Makassar, Sulawesi Selatan, tersebut gagal dikejar oleh tim-tim lain.

WWCD yang NFTAzaleawr24 dan kawan-kawan memastikan keberhasilan NFT Esports di raih pada ronde sepuluh. Kemenangan ini menjadi bentuk permintaan maaf Febrianto “NFTAzaleawr24” Genta kepada suporter, atas hasil mengecewakan yang mereka raih belakangan ini.

Turnamen ini juga menjadi bentuk pembuktian kepada rekan-rekan satu timnya, yang pernah dia janjikan trofi juara. "Bagi saya trofi Piala Presiden Esports 2022 menjadi ungkapan permintaan maaf saya kepada seluruh suporter yang sudah mendukung. Beberapa turnamen terakhir yang kami ikuti, hasilnya kurang maksimal Semoga trofi ini bisa jadi permintaan maaf saya. Kemudian saya juga pernah berjanji untuk menjadi juara bersama rekan-rekan satu tim," ungkap Febrianto “NFTAzaleawr24” Genta selaku kapten dari tim NFT Esports.

BACA JUGA: Final IBL Indonesia Cup 2022: Duel Sengit Pelita Jaya vs Satria Muda

Hadirnya suporter dalam ajang ini menjadi upaya Piala Presiden Esports 2022 untuk membangkitkan animo para suporter. Hal tersebut diutarakan oleh Matthew Airlangga, selaku Wakil Ketua Penyelenggara turnamen ini.

Matthew merasa bangga jika turnamen ini bisa memberikan dampak positif bagi skena esports PUBG Mobile. Dia pun berharap jika turnamen ini bisa menjadi batu loncatan supaya para pemain bisa semakin berprestasi.

"Pastinya antusiasme Piala Presiden Esports 2022 berbeda dengan tahun lalu, karena ada suporter pada gelaran tahun ini. Hal tersebut kami lakukan supaya membangkitkan animo suporter terhadap skena esports tanah air. Sebagai penyelenggara kami selalu berharap jika turnamen ini bisa menjadi batu loncatan kepada para pemain, untuk bisa semakin berprestasi lagi. Kami juga merasa bangga jika turnamen ini bisa memberikan dampak positif untuk skena esports PUBG Mobile tanah air," ujar Matthew Airlangga.

BACA JUGA: Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Rinov/Pitha Mundur dari Australian Open 2022

All Bigetron Final di Cabang Game Mobile Legends

Sementara itu dalam cabang game Mobile Legends, Piala Presiden Esports 2022 sudah memiliki dua finalis yang akan bertanding pada Minggu (13/11/2022). Bigetron Alpha dan ION Beta berhasil lolos ke final, setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing pada babak semifinal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)