Hasil Wolverhampton vs Arsenal: Serigala Terkapar Dibombardir Meriam London

Minggu, 13 November 2022 - 04:53 WIB
loading...
Hasil Wolverhampton vs Arsenal: Serigala Terkapar Dibombardir Meriam London
Wolverhampton Wanderers dibuat tak berdaya saat menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Arsenal
A A A
WOLVERHAMPTON - Wolverhampton Wanderers dibuat tak berdaya saat menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB. Pada matchday 16 Liga Inggris musim ini, Meriam London menang dengan skor 2-0.

Arsenal tampil penuh percaya diri sejak peluit dibunyikan. Peluang pertama didapat Meriam London di menit 18 lewat sundulan Gabriel Magalhaes.

Namun sundulan Gabriel masih melebar ke sisi kiri gawang. Sebaliknya, Wolves berusaha bermain agak sedikit terbuka.

BACA JUGA: Pertunjukan Terlambat Ivan Toney

Tapi skema permainan itu masih belum mampu membuat Wolves keluar dari tekanan. Sebaliknya, peluang berbahaya kembali diciptakan Arsenal di menit 35.

Gabriel Jesus menerima umpan terobosan yang begitu matang. Namun tembakan pemain asal Brasil itu masih membentur mistar gawang.

Arsenal terus menggempur pertahanan tuan rumah, tapi hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Di babak kedua, Mikel Arteta akhirnya tersenyum setelah Martin Odegaard memecah kebuntuan The Gunners.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2022-2023: Permalukan Chelsea, Newcastle Teror Manchester City

Arsenal terus menggempur pertahanan Wolves. Upaya Arsenal untuk menggandakan keunggulan pun membuahkan hasil di menit 75. Martin Odegaard lagi-lagi menjadi aktor terciptanya gol Arsenal.

Eks pemain Real Madrid itu menerima bola rebound dan melepaskannya ke gawang Wolves yang dikawal Jose Sa. Skor berubah menjadi 2-0.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga berakhir. Kemenangan tersebut membuat Arsenal kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 14 laga.

Catatan Arsenal di musim ini cukup mengilau. Dalam 14 pertandingan yang sudah dijalaninya, The Gunners sudah mengumpulkan 12 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Anak asuh Arteta sejauh ini sudah mencetak 33 gol dan hanya kebobolan 11 kali di 14 pertandingan Liga Inggris musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)