3 Istri Petinju Dunia Tercantik, Nomor 1 Harumkan Nama Indonesia

Minggu, 13 November 2022 - 19:02 WIB
loading...
3 Istri Petinju Dunia Tercantik, Nomor 1 Harumkan Nama Indonesia
Daud Yordan, petinju yang mengharumkan nama Indonesia. Foto: Dok SINDOnews/Koran Sindo
A A A
JAKARTA - Istri petinju dunia tercantik di ulas di artikel ini. Salah satunya Angela Megaria, istri dari Daud Yordan -petinju yang mengharumkan nama Indonesia di panggung olahraga dunia.

Daftar istri petinju dunia yang sukses mencuri perhatian dimulai dari Paris Fury. Paris adalah istri Tyson Fury yang kontroversial karena sang suami sempat depresi dan tersandung kasus narkoba setelah merebut gelar juara dunia kelas berat.



Berikut daftar istri petinju tercantik yang dihimpun SINDOnews:

3. Paris Fury, Istri Tyson Fury
3 Istri Petinju Dunia Tercantik, Nomor 1 Harumkan Nama Indonesia

Paris Fury memiliki nama asli Paris Mulroy. Dia lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris pada tahun 1989. Paris memiliki saudara perempuan bernama Lynda Mulroy. Paris sempat mengenyam bangku kuliah di tanah kelahirannya, tapi harus berhenti karena masalah finansial keluarga.

Tyson dan Paris pertama kali bertemu saat usianya 15 tahun, sementara Tyson 17 tahun. Lewat bibinya, dia berkenalan dengan Tyson yang saat itu baru merintis karier sebagai petinju. Sejak dulu, Tyson memang sudah bertubuh tinggi besar, membuat figur Paris nampak mungil di sebelahnya. Setelah pertemuan pertama mereka dirasa cukup menyenangkan, Paris dan Tyson memutuskan untuk bertemu kembali saat ulang tahun Paris yang ke-16. Dari situlah mereka berkencan.

Keduanya menikah pada tahun 2008 di Gereja Katolik St.Peter-In-Chains, Doncaster, Inggris. Hingga saat ini, Paris dan Tyson telah memiliki enam anak. Namun, mereka harus mengalami pukulan mental akibat keguguran yang dialami Paris pada dua bayinya.

2. Aleksandra Klitschko, Istri Wladimir Klitschko
3 Istri Petinju Dunia Tercantik, Nomor 1 Harumkan Nama Indonesia

Wladimir diketahui pernah menikahi seorang model Ukraina bernama Aleksandra Avizova pada 1996. Setelah pernikahan itu Aleksandra lebih dikenal dengan nama Aleksandra Klitschko. Ia lahir pada 16 Mei 1975 dan merupakan pesohor di Ukraina. Dirinya tercatat melakoni banyak profesi, mulai dari model busana, aktris, hingga pengusaha terkenal di negara tersebut. Selain itu, Aleksandra juga banyak membintangi serial televisi dan film.

Dunia hiburan bukanlah hal baru bagi Aleksandra. Sang ayah, Michael Dobrev, juga merupakan aktor di Ukraina. Ibunya, Mariam Bellina adalah seorang seniman profesional. Tak heran jika Aleksandra sudah mendapat ketenaran sejak belia.

Ketika menikah dengan Wladimir, pasangan ini membeli sebuah rumah mewah yang ditaksir seharga 1 miliar dolar AS. Saat Wladimir dan Aleksandra bercerai, rumah tersebut dijual. Aleksandra diketahui masih aktif berkarier di dunia hiburan Ukraina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)