3 Istri Petinju Dunia Tercantik, Nomor 1 Harumkan Nama Indonesia

Minggu, 13 November 2022 - 19:02 WIB
loading...
A A A
1. Angela Megaria, Istri dari Daud Yordan
3 Istri Petinju Dunia Tercantik, Nomor 1 Harumkan Nama Indonesia

Petinju Indonesia, Daud Yordan, telah mengharumkan nama Tanah Air dalam beberapa kejuaraan bergengsi. Istri dari petinju asal Kalimantan Barat tersebut, Angela Megaria Panuda, juga tidak luput dari perhatian.

Keduanya diketahui memutuskan untuk menikah sejak sejak tahun 2012 silam. Menjalin hubungan rumah tangga selama 10 tahun, kedua pasangan tersebut kini telah dikaruniai dua orang anak.

Kedua anak dari Daud dan Mega memiliki jenis kelamin laki-laki. Putra yang pertama yang lahir pada 2012 silam bernama Miguel Angel Yordan Jr., sedangkan yang kedua lahir pada tahun 2020 dengan nama Michael Angel Christian Yordan.

Hubungan yang terjalin antara keduanya pun selalu terlihat serasi. Hal tersebut terlihat dari berbagai unggahan Daud Yordan di media sosialnya yang memperlihatkan keeratan hubungan di antara keduanya.

Sosok wanita yang akrab dengan sapaan Mega tersebut juga dapat dibilang sebagai contoh pasangan idaman. Pasalnya, Mega kerap menemani sang suami yang sedang bertanding di atas ring tinju.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)