Ricky Hatton Nikmati Duel Lawan Marco Antonio Barrera

Minggu, 13 November 2022 - 14:36 WIB
loading...
Ricky Hatton Nikmati Duel Lawan Marco Antonio Barrera
Ricky Hatton Nikmati Duel Lawan Marco Antonio Barrera. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Setelah 10 tahun, Ricky Hatton kembali ke ring, Minggu (13/11/2022). Dia menikmati pertarungan ekshibisi dengan sesama legenda Marco Antonio Barrera.

Hatton terakhir beraksi 10 tahun lalu ketika dia dihentikan oleh Vyacheslav Senchenko sebelum favorit Manchester itu mengumumkan pensiun.

Baca Juga: Mayweather Target 4 Tinju ekshibisi dan Bertarung hingga Usia 50!

Barrera sendiri telah pensiun selama 11 tahun ketika dia setuju untuk kembali hanya untuk satu malam. Pertarungan di Manchester secara meriah menggunakan bingkai zimmer di ring walk-nya.

Tidak ada pemenang yang diumumkan pada pertandingan itu. Tapi kedua pria itu menunjukkan sekilas bakat mereka dari hari-hari kejayaan dengan Hatton yang lebih tajam dari keduanya.

Kakek berusia 44 tahun itu menurunkan berat badannya 25,5kg untuk menghadapi legenda Meksiko, 48 tahun, di arena lamanya di Manchester.

Juara dunia dua kelas - yang telah berjuang melawan kecanduan dan depresi - berada di urutan ke-15 ketika dia menerima tantangan itu tetapi terlihat seperti atlet kelas satu pada Minggu (13/11/2022).

Itu terlepas dari kenyataan bahwa Hatton bercanda membuat ringnya berjalan diapit oleh dua perawat saat dia menarik dirinya di bingkai zimmer.

Hatton menikmati ronde selama 8x2 menit dengan beberapa pukulan khas tubuh. Bahkan mengalami memar mengkilap yang bagus di pipi kanannya untuk membuktikan bahwa dia masih menyukai air mata.

Dan dia telah bersumpah untuk melanjutkan diet dan latihannya jika ada lagi pertarungan legenda throw-back yang ditawarkan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3157 seconds (10.55#12.26)