Hasil Atalanta vs Inter Milan: Menang, Nerazzurri Panaskan 4 Besar!

Minggu, 13 November 2022 - 20:31 WIB
loading...
Hasil Atalanta vs Inter Milan: Menang, Nerazzurri Panaskan 4 Besar!
Inter Milan mengamankan tiga poin penting usai membungkam Lazio pada giornata ke-15 Liga Serie A Italia 2022/2023/foto/Reuters
A A A
BERGAMO - Inter Milan mengamankan tiga poin penting usai membungkam Atalanta pada giornata ke-15 Liga Serie A Italia 2022/2023 . Nerazzurri -julukan Inter- menang 3-2 di Gewiss Stadium, Minggu (13/11/2022) malam.

Hasil ini menempatkan Inter Milan di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia 2022/2023. Pasukan Simone Inzaghi memanaskan 4 besar dengan 30 poin, setara dengan raihan Lazio dan AC Milan yang ada di peringkat 2 dan 3. Namun, posisi itu rawan digeser Juventus (28 poin) yang akan menjamu Lazio dini hari nanti.

Baca juga: Manchester United vs Fulham: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen, Ada Apa?

Jalannya pertandingan babak pertama, Atalanta memulai laga dengan gelombang serangan agresif ke pertahanan Inter Milan. Kendati begitu, Nerazzurri -julukan Inter Milan- berhasil mengantisipasi pola serangan yang dibangun oleh Atalanta.

Duvan Zapata sempat mendapatkan peluang emas di awal babak pertama. Namun, tembakan kerasnya mampu dihalau dengan baik. Memasuki menit ke-10, giliran Inter Milan yang mencoba keluar dari tekanan.

Baca juga: James Milner Cetak Penampilan ke-600 di Liga Inggris, Klopp Sentil Steven Gerrard

Pasukan Simone Inzaghi mencoba melancarkan serangan balik cepat untuk mendobrak pertahanan La Dea -julukan Atalanta. Sayangnya, serangan itu masih belum membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Pada menit ke-25, Atalanta mendapatkan keuntungan setelah Zapata dilanggar di kotak terlarang. Ademola Lookman (25’) yang turun sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, La Dea unggul 1-0.

Usai gol tersebut, terjadi jual beli serangan antara kedua tim. Inter Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah Edin Dzeko (36’) melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. Kedudukan sementara sama kuat 1-1 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Inter Milan langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Motor serangan Nerazzurri, Denzel Dumfries dan Nicolo Barella bergantian memimpin serangan timnya. Namun, skor masih sama kuat hingga menit ke-55.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1941 seconds (11.97#12.26)