Manchester United vs Fulham: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen, Ada Apa?

Minggu, 13 November 2022 - 15:35 WIB
loading...
Manchester United vs Fulham: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen, Ada Apa?
Manchester United vs Fulham: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen, Ada Apa?
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan berhadapan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Beredar kabar penyerang andalan Setan Merah, Cristiano Ronaldo, absen di laga tersebut.

Untuk diketahui, Manchester United akan bertandang ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (13/11/2022) pukul 23.00 WIB. Namun tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tidak akan berkekuatan penuh.



Menurut laporan Manchester Evening News, Ronaldo akan absen pada pertandingan melawan Fulham. Laporan tersebut juga menyebut kalau CR7 –julukan Ronaldo- tidak masuk dalam rombongan MU yang berangkat ke London baru-baru ini.

Maka dari itulah, kemungkinan besar Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United dalam lawatannya ke markas Fulham. Tidak diketahui pasti apa alasan CR7 absen di laga tersebut.



Tapi ada kemungkinan, Ronaldo ingin menyiapkan diri bersama Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Mengingat, ajang tersebut akan segera bergulir yaitu pada 20 November sampai 18 Desember 2022 mendatang.

Dengan absen melawan Fulham, maka akan membuat Ronaldo terhindar dari resiko cedera. Pasalnya, pemain berusia 37 tahun itu merupakan sosok penting di Timnas Portugal.

Tidak hanya Ronaldo saja yang dikabarkan bakal absen di laga melawan Fulham. Antony juga dilaporkan akan melewati pertandingan tersebut karena memang sedang dalam pemulihan cedera.

Meski demikian, Manchester United sebenarnya tidak harus terlalu memikirkan absennya Ronaldo. Sebab, ada Anthony Martial yang mulai kembali tampil dan menunjukan ketajamannya di lini depan Setan Merah.

Manchester United sendiri punya modal bagus melakoni laga kontra Fulham. Sebab, Setan Merah meraih hasil kemenangan di laga terakhirnya saat melawan Aston Villa pada Piala Liga Inggris 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)