Lewandowski Sebut Sosok Messi Bikin Argentina Favorit di Piala Dunia 2022

Senin, 14 November 2022 - 05:01 WIB
loading...
Lewandowski Sebut Sosok Messi Bikin Argentina Favorit di Piala Dunia 2022
Timnas Argentina menjadi salah satu kandidat kuat merebut gelar juara Piala Dunia 2022/foto/Twitter-@teammessi
A A A
WARSAWA - Timnas Argentina menjadi salah satu kandidat kuat merebut gelar juara Piala Dunia 2022 . Striker Polandia, Robert Lewandowski, mengungkap sosok Lionel Messi membuat Tim Tango diunggulkan.

Argentina menunjukkan performa yang sangat baik musim ini. Pasalnya, tim asuhan Lionel Scaloni tersebut berhasil meraih dua trofi bergengsi pada 15 bulan terakhir (COPA America dan Finalissima).



Dengan pencapaian tersebut, Lewandowski pun menyadari bahwa
La Albiceleste -julukan timnas Argentina- dengan bantuan Messi menjadi favorit di Piala Dunia 2022. Pemain Barcelona itu pun juga terkesan dengan rekor tak terkalahkan La Albiceleste dalam 30 laga terakhir.

"Ya, saya pikir Argentina, dengan Messi, adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia. Mereka tidak pernah kalah dalam 30 pertandingan,” ungkap Robert Lewandowski dilansir dari Sportskeeda, Minggu (13/11/2022).



Selain itu, Lewandowski menilai bahwa Argentina memang telah menunjukan kualitasnya akhir-akhir ini. Dirinya merasa Argentina selalu memiliki rencana yang jitu untuk meraih hasil terbaik dalam sebuah pertandingan.

“Mereka bermain bagus dan Anda dapat melihat bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka punya rencana , yang mereka lakukan sebagai sebuah kelompok,” imbuh pemain berusia 34 tahun itu.

Selain itu, Lewandowski meyakini bahwa Messi memiliki keinginan besar untuk menambah daftar pencapaiannya sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Oleh karena itu, Lewandowski yakin bahwa striker Paris Saint-Germain (PSG) itu bertekad untuk bisa menjadi juara.

"Dalam kasus Messi, prestasinya tidak mungkin terulang, dan terlebih lagi, kisahnya yang luar biasa terus berlanjut,” sambung Lewandowski.

“Dia sekarang bermimpi memenangkan Piala Dunia. Baginya, ini adalah tantangan besar. Sekarang dia ingin memenangkan gelar,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)