Petinju Didiskualifikasi gara-gara Lempar Musuhnya Keluar Ring!

Minggu, 13 November 2022 - 22:15 WIB
loading...
Petinju Didiskualifikasi gara-gara Lempar Musuhnya Keluar Ring!
Petinju Didiskualifikasi gara-gara Lempar Musuhnya Keluar Ring!/The Sun
A A A
Petinju Montana Love didiskualifikasi setelah melempar saingannya Steve Spark keluar dari ring yang memicu promotor Eddie Hearn marah besar. Petinju Amerika Serikat Montana Love didiskualifikasi dari pertarungannya dengan Stevie Spark setelah mendorong melemparnya keluar dari ring.

Spark dibanting melewati tali ring dengan gaya WWE, memaksa wasit untuk mengakhiri pertandingan sebelum waktunya.
Love telah dirobohkan sebelumnya dalam pertarungan kelas ringan super di Cleveland sebelum benturan kepala membuatnya menderita luka di atas matanya.



Tapi dia sedikit terbawa emosi ketika dia mencoba untuk berdiri di depan. Dengan pertarungan di ronde keenam, Love mendorong Spark dari tengah ring kembali ke tali ring. Dari sana ia melempar Spark melewati tali dan keluar ring seluruhnya, tepat di depan promotor Eddie Hearn.

Beruntung petarung Australia itu tidak terluka dan dengan cepat naik kembali ke atas ring. Dia kemudian menyerahkan kemenangan setelah Montana didiskualifikasi. Berbicara setelah pertarungan, Hearn, yang mempromosikan Montana, mengecam diskualifikasi tersebut sebagai "keputusan yang buruk".

Bos Matchroom tidak bisa memiliki pandangan yang lebih baik setelah Spark praktis jatuh di pangkuannya.
Tapi dia mengatakan kepada DAZN: "Saya melihatnya tepat di depan saya. Itu adalah keputusan yang buruk dari wasit."

Hearn menambahkan: "Semua orang tampak bingung dalam proses pengambilan keputusan. Montana kasar tetapi dia benar, dia tidak mengangkatnya.

"Kredit untuk Stevie Spark. Ketika dia jatuh dari ring, dia langsung bangkit dan berjalan kembali ke ring. Montana Love tidak mencari jalan keluar, itu berubah menjadi pertarungan nyata. Montana turun lantai. Para wasit harus berhenti membuat keputusan cepat ini. Wasit memiliki pekerjaan yang sulit tetapi itu adalah keputusan yang buruk. Mungkin kami akan melakukannya lagi."



Sementara itu, Love memprotes ketidakbersalahannya setelah didiskualifikasi. Dia bersikeras dia tidak pernah dengan sengaja melempar Spark jungkir balik keluar dari ring. Orang Amerika itu mengatakan kepada DAZN: "Saya memegang tali. Dia menyikut saya, melakukan taktik kotor sepanjang malam, bermain kasar. "Saya bukan salah satu dari orang-orang yang menginginkan itu. Jadi, saya mendorongnya dari saya. Saya tidak pernah dengan sengaja [mendorong Spark keluar dari ring]. Saya tidak akan mengangkatnya.

"Dia melingkarkan lengannya di tubuhku, meraihku, dan aku hanya mendorongnya. Bukannya aku mengangkatnya dan mendorong cincin itu. Itu hanya panggilan yang mengerikan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)