Dustin Poirier Kecam Michael Chandler Pakai Teknik Ilegal

Minggu, 13 November 2022 - 23:05 WIB
loading...
Dustin Poirier Kecam Michael Chandler Pakai Teknik Ilegal
Dustin Poirier Kecam Michael Chandler Pakai Teknik Ilegal/The Sun
A A A
Dustin Poirier mengecam Michael Chandler memakai teknik ilegal saat mencoba mengalahkannya dalam UFC 281. Petarung UFC kelas ringan Amerika itu mengalahkan Chandler melalui submission pada ronde ketiga di Madison Square Garden.



Tapi sebelumnya dalam pertemuan berdarah Chandler mencoba sendiri untuk mengunci Poirier. Dan saat dia mencoba melakukan chokehold di belakang, jari-jari Chandler tampak berada di dalam mulut Poirier.

Poirier kemudian menuduh Chandler menarik dengan jari-jarinya ketika jari-jari itu berada di dalam mulutnya. Tindakan tersebut, yang dikenal sebagai 'memancing ikan', dilarang di UFC.

Berbicara setelah pertarungan mereka di UFC 281, yang dipimpin oleh Israel Adesanya vs Alex Pereira, Poirier mengungkapkan dia telah berbicara dengan wasit tentang insiden tersebut.

Dan, menggambarkan tindakan Chandler, Poirier berkata: "Dia memasukkan jari-jarinya ke dalam mulut saya untuk mengangkat leher saya [gerakan menarik ke atas] untuk mencoba membuat saya di chokehold belakang. ''Saya mengatakan kepadanya, 'Ayo, Bung'."



Chandler sendiri mengakui bahwa jari-jarinya telah masuk ke dalam mulut Poirier.Tapi petarung yang dipukuli itu membantah melakukan kesalahan. Dia berkata: "Saya akui ya mulutnya terbuka dan tangan saya masuk ke dalam sana dan berada di mulutnya. Dia menggigit, saya mencoba menariknya keluar. Bukannya aku mencoba menariknya keluar dan dia menggigitnya dan aku tidak bisa mengeluarkannya."
-
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)