Filip Hrgovic Rusak Duel Unifikasi Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Selasa, 15 November 2022 - 10:37 WIB
loading...
Filip Hrgovic Rusak Duel Unifikasi Tyson Fury vs Oleksandr Usyk
Filip Hrgovic Rusak Duel Unifikasi Tyson Fury vs Oleksandr Usyk
A A A
Filip Hrgovic rusak duel Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk yang membuat penggemar tinju semakin frustrasi duel unifikasi kelas berat sulit terwujud. Pasalnya, Oleksandr Usyk diperintahkan untuk menghadapi penantang wajib baru, Filip Hrgovic.

Pertarungan perebutan gelar kelas berat yang tak terbantahkan antara Tyson Fury vs Oleksandr Usyk tertunda lagi setelah juara asal Ukraina diperintahkan IBF untuk menghadapi penantang wajib baru. Sosok Filip Hrgovic menjadi penantang wajib IBF.



Juara WBA, IBF, WBO dan IBO, 35, mempertahankan sabuknya melawan Anthony Joshua pada Agustus. Tapi dia telah melewati satu tahun sebagai juara tanpa menghibur penantang wajib. Namun, bos Matchroom Eddie Hearn, yang bekerja bersama promotor Usyk Alexander Krassyuk untuk mementaskan pertarungan petinju Ukraina itu, telah mengkonfirmasi bahwa IBF telah memerintahkan Filip Hrgovic sebagai penantang wajib Usyk berikutnya untuk sabuk tersebut.

Hearn mencuit: "Baru saja menerima perintah tertulis dari IBF untuk Juara @usykaa untuk menghadapi penantang wajib @Filip_Hrgovic BERIKUTNYA.. ayo pergi! @SauerlandBros."

Seorang penggemar menyindir "Semoga hari libur Ed" di mana Hearn menjawab: "Kamu tahu itu bukan gayaku."

Petarung tangguh WBC, Tyson Fury, berharap untuk menghadapi Usyk atau Anthony Joshua. Namun, tidak ada pertarungan besar yang terwujud dan Raja Gipsi malah akan menghadapi Derek Chisora dalam trilogi 3 Desember.

Hearn, bagaimanapun, mendukung Fury untuk mengalahkan Usyk jika pasangan itu akhirnya bertemu. Hearn berkata kepada IntuBoxing: "Saya mendapat kritik tentang itu karena saya mengatakan saya tidak berpikir itu pertarungan yang hebat ... tapi saya pikir ini pertarungan yang menarik.''



"Anda punya dua pelanggan yang sangat canggung dan licik. Untuk penggemar tinju keras, saya pikir itu akan menarik, tetapi mereka tidak akan mulai saling menjatuhkan satu sama lain."

Hearn melanjutkan: "Saya mungkin memberi keunggulan pada Tyson Fury karena ukuran tubuhnya.
''Saya hanya merasa seperti saya selalu mengabaikannya dalam pertarungan, seperti [Wladimir] Klitschko, [Deontay] Wilder, jadi saya harus memberinya rasa hormat yang pantas dia dapatkan. Tapi saya pikir Usyk sangat sulit dikalahkan.”
-
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)