Bulan Ini, Sandy Walsh Ambil Sumpah WNI

Senin, 14 November 2022 - 03:30 WIB
loading...
Bulan Ini, Sandy Walsh Ambil Sumpah WNI
Sandy Walsh bakal mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Itu dijadwalkan bakal berlangsung bulan ini / Foto: Instagram Sandy Walsh
A A A
JAKARTA - Sandy Walsh bakal mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Itu dijadwalkan bakal berlangsung bulan ini.

Walsh mengklaim bahwa dirinya akan mengambil sumpah WNI pada November 2022. Hal itu diungkapkannya saat menjalani wawancara dengan salah satu media Belgia.

“Saya hanya harus bersumpah kepada Presiden (Joko Widodo) untuk mendapatkan paspor saya, itu direncanakan untuk bulan ini,” kata Walsh dilansir Gazet Van Antwerpen, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA: 3 Kelemahan yang Harus Diperbaiki Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia U-20 Ditekuk Al-Adalah

Walsh sudah tidak sabar ingin mengambil sumpah WNI. Sebab pemain yang merumput di Belgia bersama KV Mechelen itu mengaku ingin mencatatkan debut di Piala AFF 2022 mendatang.

"Saya sangat menantikan itu (pengambilan sumpah WNI), pada akhir Desember, akan ada Piala AFF, Indonesia tahun lalu menempati urutan kedua, kali ini mereka ingin menang," ujar Walsh.

Informasi senada juga dilontarkan Hasani Abdulgani ketika menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar Instagramnya. Exco PSSI itu menyebut bahwa pengambilan sumpah WNI Walsh akan dilaksanakan sesegera mungkin.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Fiorentina: Rossoneri Menang Dramatis di San Siro

“Pak, Sandy Walsh kapan diambil sumpahya," tanya warganet dengan nama pengguna fania_22.

“ASAP (segegera mungkin),” jawab Hasani kemudian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)