Hasil Juventus vs Lazio: Moise Kean Cetak Brace, Zebra Turin Bikin Elang Terkapar

Senin, 14 November 2022 - 04:41 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Lazio: Moise Kean Cetak Brace, Zebra Turin Bikin Elang Terkapar
Juventus sukses mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Allianz Arena, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Moise Kean menjadi bintang setelah mencetak dua gol di laga ini. / Foto: Twitter Juventus
A A A
TURIN - Juventus sukses mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Allianz Arena, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Hasil positif ini membuat skuad Zebra Turin merangkak naik ke posisi ketiga.

Sejak pertandingan dimulai Juventus dan Lazio tampil cukup agresif. Keduanya saling melancarkan serangan berbahaya, dan di saat yang sama juga mampu menunjukkan pertahanan yang baik.

Pada menit 15, Filip Kostic mampu menciptakan peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pembuka bagi Juventus . Namun Ivan Provedel mampu melakukan penyelamatan.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Fiorentina: Rossoneri Menang Dramatis di San Siro

Juventus akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 43 melalui aksi Moise Kean memanfaatkan umpan Adrien Rabiot. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Juventus tampil jauh lebih agresif. Beberapa peluang sempat tercipta, namun tuan rumah baru bisa menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 54.

Moise Kean lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Liga Italia musim ini.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Pekan 16 Liga Inggris: 2 Tim Tamu Berpesta

Beralih ke pertandingan, Juventus coba menekan pertahanan Lazio. Namun gol ketiga baru tercipta satu menit sebelum pertandingan usai melalui aksi Arkadiusz Milik.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 untuk kemenangan Juventus tak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini, skuad Zebra berhasil naik ke posisi ketiga dengan nilai 31 poin. Sementara Lazio merosot ke urutan keempat dengan raihan 30 angka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2687 seconds (11.252#12.26)