Hasil AC Milan vs Fiorentina: Rossoneri Menang Dramatis di San Siro

Senin, 14 November 2022 - 02:11 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Fiorentina: Rossoneri Menang Dramatis di San Siro
AC Milan harus menunggu hingga waktu tambahan untuk mengalahkan Fiorentina di San Siro, Senin (14/11/2022) dini hari WIB / Foto: AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan harus menunggu hingga waktu tambahan untuk mengalahkan Fiorentina di San Siro, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Pasalnya, penggemar Rossoneri baru bisa bersorak lepas saat Nikola Milenkovic mencetak gol bunuh diri pada menit 90+1. Gol tersebut membuat tuan rumah menang 2-1

Sejak pertandingan dimulai, Milan langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Tak butuh waktu lama untuk membuat penggemar tuan rumah bersorak.

Saat laga baru berjalan dua menit, Rafael Leao sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan Olivier Giroud. Tertinggal 1-0, Fiorentina langsung melakukan perubahan dan mencoba mendominasi jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Hasil Fulham vs Manchester United: Dramatis, Gol Telat Alejandro Garnacho Antar Setan Merah Menang

Fiorentina pun berhasil menekan Milan. Beberapa peluang emas berhasil didapat, namun baru pada menit ke-28, Fiorentina akhirnya sukses menyamakan kedudukan setelah Antonin Barak mencetak gol usai memanfaatkan umpan Jonathan Ikone.

Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Setelah keluar dari ruang ganti, Milan mencoba memperbaiki kekurangan selama 45 menit pertama. Kini tim asuhan Stefano Pioli tersebut mampu memberikan tekanan yang cukup baik untuk bisa kembali unggul.

Berbagai upaya terus dilakukan Milan untuk dominasinya permainan. Meski begitu, Fiorentina mampu memberikan perlawanan yang sengit sehingga Milan cukup kesulitan untuk menciptakan peluang emas.

BACA JUGA: 3 Kelemahan yang Harus Diperbaiki Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia U-20 Ditekuk Al-Adalah

Saat laga akan berakhir dengan skor imbang, seluruh penggemar tuan rumah justru bersorak di menit 90+1. Ya, Milan berhasil unggul setelah Nikola Milenkovic mencetak gol bunuh diri.

Itu merupakan gol penutup di pertandingan ini dan Milan sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin ini setidaknya memperkecil ketertinggalan angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Milan sejauh ini sudah mengumpulkan 33 poin. Mereka hanya terpaut delapan angka dari Napoli.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (11.97#12.26)