Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Benci Ten Haag, Merasa MU Berkhianat

Senin, 14 November 2022 - 07:54 WIB
loading...
Pengakuan Mengejutkan...
Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Benci Ten Haag, Merasa MU Berkhianat. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan jelang Piala Dunia 2022 . Pemain asal klub Manchester United itu mengaku benci pada pelatih Erik Ten Hag dan merasa seisi klub berkhianat ingin membuatnya meninggalkan MU.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo mengalami musim sulit bersama Man United di musim 2022/2023. Pasalnya, ia sering menjadi kritikan banyak pihak termasuk pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag.



Ronaldo pun sempat mendapatkan skor dari Ten Hag, karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat. Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Manchester United menghadapi Fulham.

Ronaldo pun mengatakan kepada Piers Morgan, Ten Hag dan semia orang-orang di klub mencoba untuk memaksanya keluar dari Manchester United. Ia pun mengaku dikhianati oleh Setan Merah.

"Manchester United memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dikutip dari Twitter Piers Morgan, Senin (14/11/2022).

Penyerang Tim nasional (Timnas) Portugal itu mengatakan usaha Manchester United untuk menyingkirkanya bukan hanya terjadi tahun ini. Namun, Ronaldo pun menjelaskan musim lalu, timnya juga mencoba untuk menyingkirkan dirinya.

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United tahun ini, tapi juga musim lalu," jelasnya.

Sementara di musim ini, Ronaldo baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist. Manchester United pun dikabarkan akan mencoba menjual Ronaldo di bursa transfer Januari 2023 mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)