Robert Lewandowski Ajak Lionel Messi Duet di Barcelona

Senin, 14 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
Robert Lewandowski Ajak Lionel Messi Duet di Barcelona
Robert Lewandowski Ajak Lionel Messi Duet di Barcelona. Foto: IST
A A A
WARSAWA - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, mengaku ingin berduet dengan Lionel Messi di Blaugrana -julukan Barcelona. Menurutnya La Pulga -julukan Messi- memiliki umpan bagus untuk bisa membuat penyerang mencetak gol.

Sebagaimana diketahui, Barcelona terus berusaha untuk memulangkan Messi ke Camp Nou. Terlebih kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada akhir musim 2022/2023.

Baca Juga: Lewandowski Sebut Sosok Messi Bikin Argentina Favorit di Piala Dunia 2022

Hingga kini, PSG belum melakukan pembahasan perpanjangan kontrak untuk Messi. Barcelona pun akan memanfaatkan peluang tersebut untuk membawa mantan bintangnya kembali ke dalam tim.

Sementara Lewandowski siap mengaku bermimpi untuk berduet dengan Messi di lini serang Barcelona. Menurutnya, pemain berusia 35 tahun itu memiliki umpan-umpan yang bagus untuk penyerang bisa mencetak gol.

“Lionel Messi sangat brilian dengan operan-operannya untuk para penyerang,” kata Lewandowski dilansir dari Tribal Football, Senin (14/11/2022).

“Jika Anda berpikir tentang Messi, dia punya koneksi hebat dengan para pemain depan. Messi tahu cara mengirim bola ke kotak penalti. Dia yang terbaik dalam aspek itu, saya tidak tahu situasinya sekarang seperti apa, tetapi setiap penyerang pasti ingin bermain dengan Lionel Messi," ucapnya.

Lebih lanjut, Lewandowski mengakui dalam 15 tahun terakhir Messi dan Cristiano Ronaldo adalah bintang sepakbola. Bahkan, ia mengatakan setiap Piala Dunia dua pemain tersebut selalu muncul dalam pemberitaan untuk memenangkan ajang tersebut.

“Jika melihat sepak bola selama 10/15 tahun terakhir, dua tokoh utama adalah Messi dan Cristiano Ronaldo dan, pada akhirnya, jika Anda memikirkan siapa yang pantas memenangkan Piala Dunia ini, dua nama ini selalu muncul," ucapnya.

Sementara peluang Barcelona untuk mendapatkan Messi tidak akan mudah. Pasalnya PSG akan mempertahankannya, serta memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2211 seconds (11.252#12.26)