Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Gangguan Bagi Manchester United

Senin, 14 November 2022 - 16:30 WIB
loading...
Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Gangguan Bagi Manchester United
Polemik yang melibatkan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United (MU) mendapat sorotan dari Wayne Rooney. Wazza tak sungkan mengkritik CR7. Foto: the-sun.com
A A A
MANCHESTER - Polemik yang melibatkan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United (MU) mendapat sorotan dari Wayne Rooney. Meski pernah jadi rekan setim di Old Trafford, Wazza tak sungkan mengkritik CR7.



Ronaldo dan Rooney sempat jadi tandem yang ideal di lini depan MU ketika masih berkutat di Liga Inggris. Mereka saling bahu-membahu membantu Setan Merah meraih kemenangan dan gelar.

Tapi, setelah berpisah, hubungan keduanya mulai renggang. Nyatanya, Rooney pernah berapa kali mengriktik Ronaldo di muka umum.

Bahkan, Rooney baru-baru ini ikut membahas soal polemik yang melibatkan Ronaldo setelah kembali bergabung dengan MU. Dia mengatakan mantan rekan setimnya itu harus tahu diri.

Rooney menyebut Ronaldo hanya bertindak semaunya. Itu seharusnya tidak bisa diterima pihak klub karena nantinya akan menjadi gangguan.

"Apa yang Ronaldo lakukan sepanjang musim, sejak awal musim, tidak bisa diterima Manchester United. Bahkan, Roy Keane pun tidak akan bisa melihat sikap Ronaldo itu," kata Rooney.

Rooney menyebut Ronaldo harus membuktikan kalau dirinya masih bisa menjadi asset bagi MU, bukannya menjadi duru dalam daging.

"Itu (sikap Ronaldo) menjadi gangguan bagi Manchester United yang berupaya membangun performanya," celoteh Rooney, dilansir skysport.



"Ronaldo, tundukkan kepala dan bekerjalah, siap ketika manajer butuh Anda. Jika Ronaldo melakukannya, dia adalah aset, jika tidak, Ronaldo adalah gangguan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)