Jengah Dikritik Rooney, Ronaldo: Dia Pensiun, Saya Masih di Level Tinggi

Senin, 14 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Jengah Dikritik Rooney, Ronaldo: Dia Pensiun, Saya Masih di Level Tinggi
Cristiano Ronaldo merasa heran kenapa Wayne Rooney sering mengkritiknya. R7 berasumsi Wazza iri kepadanya. Foto: Metro.uk
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo merasa heran kenapa Wayne Rooney sering mengkritiknya. Ini membuat CR7 berasumsi kalau Wazza iri kepadanya, karena masih bisa bermain di level tertinggi.



Ronaldo terus menjadi sorotan di musim 2022/2023. Pasalnya, penyerang berusia 37 tahun itu baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Mantan pemain Juventus itu sempat membuat banyak penggemar MU kesal dengan kelakuannya. Ronaldo sudah dua kali meninggalkan pertandingan lebih cepat serta menolak bermain dari bangku cadangan. Salah satunya ketika Setan Merah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Ronaldo mendapatkan kecaman dari Rooney yang pernah jadi tandemnya di Old Trafford. Dia menyebut bintang asal Portugal itu hanyalah gangguan yang tidak diinginkan MU yang sedang bangkit dari keterpurukan.

Ini membuat Ronaldo mengaku heran kepada Rooney karena memberikan kritikan. Menurutnya, Rooney hanya iri kepadanya, karena masih bisa tampil di level tertinggi meski usianya sudah 37 tahun.

“Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk… mungkin karena dia menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di level tinggi," kata Ronaldo dilansir dari twitter Piers Morgan Uncensored.

Rooney memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional pada 2021, ketika usianya 35. Sementara, Ronaldo mengaku tak ingin merasa lebih hebat dari mantan rekannya itu.



“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik dari dia. Yang mana yang benar" tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)