Kandidat Juara Piala Dunia 2022 versi Marc Klok

Selasa, 15 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
Kandidat Juara Piala Dunia 2022 versi Marc Klok
Piala Dunia 2022 akan bergulir di Qatar. Kemeriahannya ikut dirasakan pemain Persib Bandung, Marc Klok dengan memprediksi siapa yang jadi kandidat juara. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Piala Dunia 2022 segera bergulir di Qatar. Kemeriahannya ikut dirasakan pemain Persib Bandung, Marc Klok dengan memprediksi siapa yang bakal menjuarai turnamen sepak bola empat tahunan itu.



Klok mengatakan akan sangat manantikan Belanda berlaga. Walau sekarang sudah jadi warga Indonessia, gelandang Pangeran Biru ini menjagokan negara kelahirannya untuk menjadi juara Piala Dunia edisi kali ini.

“Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana,” kata Klok.

Klok menyebut banyak hal menarik di Piala Dunia kali ini, termasuk Qatar yang menjadi tuan rumah. Artinya, sejumlah negara harus ekstra beradaptasi dengan cuaca jazirah Arab.

“Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi," ucap mantan pemain Persija Jakarta itu

"Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan,” lanjut Klok..

Namun, Klok menyadari bukan hal mudah bagi Belanda untuk meraih hasil terbaik. Dia melihat, Argentina dan Brasil akan menjadi pesaing kuat. Namun, dia tetap meyakini De Oranje akan bisa bersaing.

“Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh," jelas Klok.



"Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya,” pungkas sosok berusia 29 tahun itu, dilaman resmi Persib Bandung.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)