Profil Piers Morgan, Jurnalis yang Mengorek Luka di Hati Cristiano Ronaldo

Selasa, 15 November 2022 - 12:21 WIB
loading...
Profil Piers Morgan, Jurnalis yang Mengorek Luka di Hati Cristiano Ronaldo
Profil Piers Morgan, Jurnalis yang Mengorek Luka di Hati Cristiano Ronaldo. Foto: Repro/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Piers Morgan tengah menjadi sorotan publik setelah wawancara bersama Cristiano Ronaldo viral. Kepada jurnalis asal Inggris itu, Ronaldo memuntahkan segala luka di hati.

Dalam wawancara yang dilakukan di feed Twitter Piers Morgan Uncensored, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dan merasa dikhianati oleh pelatih Setan Merah Erik Ten Hag.



Karena perlakuan juru taktik asal Belanda tersebut, CR7 mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Old Trafford.

Menurut penuturan dari peraih 5 Ballon d'Or ini sang pelatih tak menghormatinya, dan dia juga tidak ingin menghormati orang yang tak menghormatinya.

Piers Morgan memang dikenal sebagai salah satu jurnalis kontroversial. Di tengah situasi panas yang terjadi di internal Manchester United, dia justru membuat sesi wawancara yang membuat masalah tersebut bertambah buruk.

Dilansir dari Britanica, Piers Morgan memiliki nama lengkap Piers Stefan Pughe-Morgan lahir pada 30 Maret 1965 di Guildford, Inggris.

Jurnalis dan salah satu tokoh media Inggris ini memang dikenal kerap menarik kontroversi. Taktik agresif dalam mencari berita mengantarkannya menjadi jurnalis olahraga yang terkenal.

Piers Morgan yang dibesarkan di Inggris Selatan ini mulai menunjukkan ketertarikannya pada jurnalistik ketika berusia 15 tahun.

Demi mempelajari hal yang disukainya itu dia lalu berkuliah di Harlow College di Essex. Kemudian dilanjutkan bekerja sebagai reporter surat kabar lokal di London Selatan pada 1989.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)