Manchester United Gerah Pernyataan Cristiano Ronaldo, CR7 Bakal Dijatuhi Sanksi?

Senin, 14 November 2022 - 22:30 WIB
loading...
Manchester United Gerah Pernyataan Cristiano Ronaldo, CR7 Bakal Dijatuhi Sanksi?
Manchester United mulai gerah dengan sikap Cristiano Ronaldo/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United mulai gerah dengan sikap Cristiano Ronaldo . The Red Devils merespons pernyataan CR7 dengan mengumpulkan sejumlah fakta yang beredar di media massa.

Ronaldo membuat heboh dengan wawancaranya bersama Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo telah membuat pengakuan yang cukup membuat para pecinta sepak bola heboh. Pasalnya pemain berusia 37 tahun tersebut merasa bahwa dirinya telah dikhianati Man United.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Benci Ten Haag, Merasa MU Berkhianat


Bahkan Ronaldo menyebut bahwa dirinya tidak menghormati pelatih The Red Devil saat ini, Erik ten Hag. Pasalnya, Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukan rasa hormat kepadanya.

Dengan munculnya permasalahan tersebut ke publik, Man United pun telah mencatat liputan media tentang wawancara yang dilakukan oleh Ronaldo. Man United pun akan melakukan pertimbangan ketika semua fakta didapatkan.



Namun, sejauh ini belum diputuskan apakah mereka akan menjatuhkan sanksi kepada bintang timnas Portugal tersebut setelah fakta didapatkan.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi Man United melalui laman resmi klub, Senin (14/11/2022).

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” imbuhnya.

Kini, Man United menegaskan bahwa mereka akan lebih memfokuskan diri untuk menatap kompetisi di paruh kedua demi meningkatkan hasil yang didapatkan. Man United juga menegaskan bahwa kepercayaan antara pemain dan pelatih terus dilakukan demi kesuksesan The Red Devils.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan fans,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)