Hasil ATP Finals 2022: Novak Djokovic Tumbangkan Stefanos Tsitsipas

Selasa, 15 November 2022 - 07:08 WIB
loading...
Hasil ATP Finals 2022: Novak Djokovic Tumbangkan Stefanos Tsitsipas
Hasil ATP Finals 2022: Novak Djokovic Tumbangkan Stefanos Tsitsipas. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Novak Djokovic berhasil meraih kemenangan di laga perdana babak penyisihan Red Group di ATP Finals 2022 . Petenis Serbia itu berhasil mengalahkan wakil Yunani, Stefanos Tsitsipas.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Pala Alpitour, Turin, Selasa (15/11/2022) pagi WIB. Djokovic yang mampu tampil optimal di laga tersebut sukses memastikan kemenangan dua set langsung, 6-4, 7(7)-6(4).



Novak Djokovic menunjukkan tempo permainan yang cukup menjanjikan sejak pertandingan dimulai. Berbagai serangan yang dilakukan olehnya membuat Tsitsipas cukup kesulitan untuk mengembalikan bola dengan sempurna.

Mampu menunjukan dominasinya, Djokovic tampak sangat percaya diri untuk melakukan beberapa pukulan yang sempurna. Meski begitu Tsitsipas tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya untuk mengejar ketertinggalannya.

Djokovic pun terus mempertahankan pola permainan apiknya untuk bisa merebut set pertama. Hasilnya, Djokovic pun mampu unggul di set pertama dari Tsitsipas dengan skor 6-4.

Di set kedua, Tsitsipas mampu meningkatkan ritme permainannya dengan cukup baik. Hal tersebut pun membuat Djokovic cukup kesulitan untuk bisa kembali menunjukan dominasinya seperti yang dilakukan di set pertama.

Djokovic terus berusaha mengembalikan performa terbaiknya dan mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, Tsitsipas tidak membuat usaha Djokovic berjalan dengan mudah dan terus mempertahankan keunggulannya.

Namun si poin terakhir, Djokovic mampu membuat comeback yang gemilang. Dirinya mampu memastikan kemenangan pertama setelah sukses unggul 7(7)-6(4) di set kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4403 seconds (0.1#10.140)