Gerah di Manchester United, Ronaldo Jalin Kontak dengan Bayern Muenchen

Selasa, 15 November 2022 - 11:35 WIB
loading...
Gerah di Manchester United, Ronaldo Jalin Kontak dengan Bayern Muenchen
Gerah di Manchester United, Ronaldo Jalin Kontak dengan Bayern Muenchen. Foto: Stretty News
A A A
MANCHESTER - Manchester United gerah setelah Cristiano Ronaldo buka-bukaan dalam wawancara khusus bersama Piers Morgan. Manajemen klub tengah mempertimbangkan mengusir Ronaldo. Sebuah laporan menyebut Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes, sudah berbicara dengan klub lain.

Menurut rumor yang berkembang, seperti yang disampaikan Sky Sports, klub tujuan Ronaldo berikutnya adalah raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Dalam laporan tersebut disampaikan bahwa pekan lalu Ronaldo dan Jorge Mendes sudah menjalin pembicaraan dengan Bayern Muenchen.

"Cristiano Ronaldo telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich saat ia berencana untuk melarikan diri dari Manchester United pada jendela transfer Januari." tulis Sky Sports dalam laporannya, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Manchester United Gerah Pernyataan Cristiano Ronaldo, CR7 Bakal Dijatuhi Sanksi?

Media Inggris Daily Mail meyakini, kepindahan Ronaldo ke Bayern Muenchen bukan sekadar rumor. Sebab, raksasa Bundesliga itu tengah mencari sosok penyerang anyar untuk mengatasi lubang yang ditinggal Sadio Mane akibat masalah kebugaran.
Gerah di Manchester United, Ronaldo Jalin Kontak dengan Bayern Muenchen

Sebagaimana diketahui, Ronaldo menuai sorotan tajam menyusul pernyataan ke publik bahwa dia membenci Erik Ten Hag dan merasa tak nyaman di Manchester United. Ronaldo juga menyinggung banyak legenda klub seperti Wayne Rooney dan Gary Neville yang kerap melemparinya dengan kritik.

Sebelumnya, Ronaldo juga berbuat ulah dengan meninggalkan stadion sebelum laga usai ketika Man United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Alih-alih menunggu di ruang ganti, Ronaldo benar-benar pulang meninggalkan stadion. Bintang Portugal itu tidak ikut merayakan kemenangan Man United atas Tottenham di ruang ganti bersama rekan-rekan setimnya.

Buntut dari perbuatannya, Ronaldo dicoret dari skuad Man United untuk menghadapi Chelsea. Selain itu, sang pelatih Erik ten Hag juga menyetrap Ronaldo dengan latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Kontrak Ronaldo sendiri akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Pemain berusia 37 tahun itu dibebaskan menyetujui perjanjian prakontrak dengan klub manapun pada Januari tahun depan.

Sementara itu, sang agen, Jorge Mendes juga dikabarkan akan terus mencarikan klub baru untuk Ronaldo. Tentu menarik menantikan kelanjutan drama tersebut.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2345 seconds (10.101#12.26)