Cristiano Ronaldo Kecam Keluarga Glazers Tak Peduli Nasib MU

Rabu, 16 November 2022 - 03:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Kecam Keluarga Glazers Tak Peduli Nasib MU
Cristiano Ronaldo Tuding Keluarga Glazers Tak Peduli Nasib MU: Mereka Cuma Pikirkan Cuan!
A A A
MANCHESTER - Bintang Portugal Cristiano Ronaldo kembali membuat pernyataan kontroversial tentang hubungannya dengan Manchester United . Kali ini dia menuding pemilik klub, keluarga Glazers, tidak peduli dengan perkembangan klub.

Komentar itu turut muncul selama wawancara eksklusif kepada Piers Morgan, Minggu (13/11/2022) lalu. Di momen itu, Ronaldo blak-blakan merasa dikhianati oleh Manchester United dan tidak menghormati pelatih Erik ten Hag.

Baca Juga: Gerah di Manchester United, Ronaldo Jalin Kontak dengan Bayern Muenchen

Ronaldo juga menanggapi bagaimana The Glazers yang dikritik oleh penggemar Man United karena tidak cukup berinvestasi dalam tim. Selama klub belum mengangkat teofi lima tahun terakhir, Ronaldo tidak pernah berbicara dengan pemilik asal Amerika Serikat itu.

"The Glazers, mereka tidak peduli dengan klub atau olahraga profesional. Manchester (United) adalah klub komersial," kata Ronaldo kepada Morgan di TalkTV dikutip laman ESPN, Selasa (15/11/2022).

“Saya menginginkan yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United dan mengapa saya mencintai klub ini,” lanjutnya.

“Tetapi Anda mengetahui beberapa hal di dalam yang tidak membantu (kami) mencapai level teratas seperti (Manchester) City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal. Klub dengan dimensi ini menurut saya seharusnya berada di puncak dan mereka tidak, sayangnya,” lanjutnya.

Ronaldo menambahkan dalam wawancara bahwa akan sulit bagi Man United untuk berada di puncak permainan dalam dua hingga tiga tahun ke depan.

Gesekan antara Ronaldo dan Ten Hag dimulai sejak pramusim pemain 37 tahun itu tampak berusaha untuk menjauh dari klub. Pada Oktober lalu, Ronaldo menolak tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur dan meninggalkan bangku cadangan sebelum pertandingan berakhir.

Ten Hag mengambil keputusan untuk menghukumnya dengan menjalani pelatihan di tim U-21. Kali ini Man United telah terbuka untuk membiarkan Ronaldo pergi secara gratis.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2230 seconds (10.55#12.26)