Argentina Favorit Juara Piala Dunia 2022, Di Maria: Kami Ingin Bersenang-senang

Rabu, 16 November 2022 - 19:03 WIB
loading...
Argentina Favorit Juara Piala Dunia 2022, Di Maria: Kami Ingin Bersenang-senang
Argentina menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022. Ini mendapat tanggapan dari Angel Di Maria (kanan) yang menyebut tim Tango hanya ingin bersenang-senang di Qatar. Foto: indianexpress.com
A A A
DOHA - Argentina menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022. Ini mendapat tanggapan dari Angel Di Maria yang menyebut skuad tim Tango hanya ingin bersenang-senang di Qatar.



Argentina cukup dijagokan bisa berdiri di podium pertama. Minimal mereka bisa melewati Grup C yang dihuni Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Apalagi, wakil dari Amerika Selatan itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Argentina datang ke Piala Dunia 2022 dengan modal juara Copa Amerika 2021.

Itu sebabnya, Di Maria turut memamerkan kekuatan yang dimiliki Argentina. Dia menilai komposisi pemain La Albiceleste saat ini cukup sempurna.

"Ini adalah grup yang spektakuler. Sebab, banyak pemain profesionalisme dan komitmen terhadap tim," kata Di Maria.

Gelandang serang Juventus itu mengatakan setiap pemain punya ambisi membawa Argentina berprestasi. Ini menjadi hal positif jelang Piala Dunia 2022

"Semua orang ingin menjadi kuat. Itu yang mereka pikirkan," ucap mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu, dilansir dari Tuttomerca.

Di Maria menyebut pemain senior dan muda dalam tim Argentinasaling melengkapi. Alhasil, timnya kini sudah cukup kompak dan diharapkan tetap konsisten dalam ajang empat tahunan itu.



"Mereka bermain dan bersenang-senang dengan tim nasional dengan mudah. Ini tim yang sangat bagus. Kami suka bersama," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6484 seconds (0.1#10.140)