Cristiano Ronaldo Dikaitkan dengan Arsenal, Jack Wilshere: Arteta Pasti Menolak

Selasa, 15 November 2022 - 23:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Dikaitkan dengan Arsenal, Jack Wilshere: Arteta Pasti Menolak
Cristiano Ronaldo kabarnya akan meninggalkan Manchester United (MU) dan dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal. Foto: thesun.co.uk
A A A
LONDON - Cristiano Ronaldo kabarnya akan meninggalkan Manchester United (MU) dan dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal. Namun, Jack Wilshere yakin Mikel Arteta tidak akan menginginkan CR7 dalam skuadnya.

Baca Juga: Sven-Goran Eriksson Bikin Panas Prahara di MU: Jual Cristiano Ronaldo!

Ronaldo belakangan menjadi sorotan lantaran mengkritik MU dan pelatihnya, Erik ten Hag pada acara bersama jurnalis kawakan, Piers Morgan. Dia mengatakan fasilitas latihan Setan Merah ketinggalan zaman.

Dia juga mengaku tidak menaruh hormat kepada Ten Hag. Dia merasa pelatih asal Belanda itu tidak menghormatinya. Berbagai kritik itu dianggap sebagai indikasi Ronaldo akan hengkang.

Salah satu klub yang kini dikaitkan dengan mantan bintang Juventus dan Real madrid itu adalah Arsenal. Ini mendapat tanggapap dari Wilshere.

Wilshere yang kini menjabat sebagai pelatih Arsenal U-18 meyakini Ronaldo tidak akan masuk dengan skema yang diterapkan oleh Arteta.

Secara pribadi, Wilshere juga menyatakan tidak setuju jika pemain asal Portugal itu bergabung dengan The Gunners pada bursa transfer musim dingin 2023.

“Saya tidak berpikir Mikel (Arteta) akan mau (kepada Ronaldo). Tidak (saya juga tidak akan setuju). Jelas apa yang telah dia lakukan (dengan Man United) itu buruk," ucapnya

"Tetapi, dia (sebelumnya) tidak memiliki rekam jejak tentang itu. Dia tinggal di Madrid selama bertahun-tahun,” kata Wilshere dikutip dari Goal Internasional.

Namun, Wilshere menilai Ronaldo dapat berguna untuk menjadi mentor para pemain muda. Dia berpendapat veteran berusia 37 tahun itu bisa memberikan dampak positif kepada juniornya.

“Saya masih berpikir dia akan membawa sesuatu untuk dilihat oleh para pemain muda, melihat bagaimana dia hidup dan melihat bagaimana dia melakukan sesuatu,” ujar Wilshere.

Baca Juga: Gerah di Manchester United, Ronaldo Jalin Kontak dengan Bayern Muenchen

“Saya masih berpikir ada untungnya memiliki dia (Ronaldo),” pungkas mantan gelandang Arsenal berumur 30 tahun itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2214 seconds (11.97#12.26)