3 Tim Pilihan Lionel Messi yang Berpeluang Juara di Piala Dunia 2022

Rabu, 16 November 2022 - 08:04 WIB
loading...
3 Tim Pilihan Lionel Messi yang Berpeluang Juara di Piala Dunia 2022
Lionel Messi menjagokan tiga tim unggulan yang berpeluang menjadi juara Piala Dunia 2022 / Foto: Kolase
A A A
Lionel Messi menjagokan tiga tim unggulan yang berpeluang menjadi juara Piala Dunia 2022 . Menariknya, ia tidak menempatkan Argentina sebagai salah satu tim yang masuk dalam daftar tersebut.

Argentina diketahui merupakan pemegang gelar juara Piala Dunia sebanyak dua kali, yakni 1978 dan 1986. Jadi seharusnya Messi menempatkan Tim Tango sebagai tim unggulan di event sepak bola empat tahunan ini.

Terlebih tim asuhan Lionel Scaloni memiliki modal bagus untuk menjadi juara Piala Dunia 2022 . Pasalnya, Timnas Argentina berhasil meraih dua trofi bergengsi pada 15 bulan terakhir, yaitu Copa America dan Finalissima.

BACA JUGA: Elkan Baggott Bantu Gillingham ke Babak Kedua Piala FA

Namun Messi menilai ada tim lain yang menjadi unggulan. di antaranya adalah Brasil, yang menduduki peringkat pertama FIFA, serta juara bertahan Piala Dunia, Prancis.

"Ketika membicarakan kandidat, tim yang sama selalu muncul. Jika harus menyebutnya, saya pikir Brasil, Prancis dan Inggris sedikit berada di atas yang lain,” kata Messi dikutip Sky Sports, Rabu (16/11/2022).

Meski begitu, pemain PSG tersebut menyebut apa saja bisa terjadi di Piala Dunia. Oleh sebab itu, dia begitu senang dapat kembali menghadapinya. Dia pun berharap dapat memulai Piala Dunia 2022 sebaik mungkin.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dikaitkan dengan Arsenal, Jack Wilshere: Arteta Pasti Menolak

"Piala dunia itu sangat sulit dan apa saja bisa terjadi. Kami begitu senang. Kami memiliki grup yang bagus dan saya sudah menantikannya. Tetapi, saya pikir kami akan menjalaninya secara bertahap. Kami berharap dapat memulai Piala Dunia sebaik mungkin. Kami akan saling mengenal, seraya makin sering bermain dan menghabiskan waktu di lapangan,” tutur Messi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)