Legenda Klub: Karier Ronaldo di Manchester United Sudah Tamat!

Rabu, 16 November 2022 - 23:01 WIB
loading...
Legenda Klub: Karier Ronaldo di Manchester United Sudah Tamat!
Legenda Klub: Karier Ronaldo di Manchester United Sudah Tamat! Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, geram dengan pernyataan Cristiano Ronaldo terkait mantan klubnya. Kata Teddy, karier Ronaldo di MU sudah tamat karena setelah Piala Dunia, klub akan membuang sang megabintang.

Sumpah serapah Teddy keluar setelah wawancara Ronaldo dengan salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan membuat geger jagat sepak bola. Dalam wawancara itu, Ronaldo mengorek semua luka di hati sambil menyinggung tokoh-tokoh penting di klub.



Dari keluarga Glazer sang pemilik klub, pelatih Erik ten Hag, sampai para mantan pemain seperti Wayne Rooney dan Gary Neville jadi bahan omongan Ronaldo.

Sheringham ikutan geram dengan apa yang dikatakan Ronaldo dalam wawancara tersebut. Pria asal Inggris itu menyebut bahwa Ronaldo tidak mungkin bisa kembali ke skuad Manchester United karena namanya sudah masuk daftar hitam.

"Saya pikir dia memutuskan semua hubungan dengan klub sekarang, tidak mungkin dia bisa kembali setelah Piala Dunia dan meminta maaf sambil berharap membiarkan masa lalu berlalu, Dia harus pergi sekarang," kata Sheringham dilansir Manchester Evening News, Rabu (16/11/2022).

Sheringham mengatakan bahwa Manchester United sudah melakukan blunder dengan mempertahankan Ronaldo pada musim panas silam. Dirinya menyebut bahwa pada musim panas lalu, Man United seharusnya melepas bintang asal Portugal tersebut.

"Saya mengatakan di awal musim bahwa seorang superstar yang tidak bahagia di klub bukanlah pertanda baik, jadi mereka seharusnya membiarkan dia pergi. Mereka tidak melakukannya. Mereka telah mencoba membuatnya berhasil dan itu tidak berhasil," tutur pencetak gol di final Liga Champions 1998/1999 itu.

"Tanpa diragukan lagi, ini adalah manuver untuk mencoba keluar dari klub. Dia mencoba keluar di musim panas, mereka tidak membiarkannya pergi, dan inilah akibatnya," sambungnya.

"Dia bahkan tidak bisa meminta maaf dan mengharapkan semuanya baik-baik saja lagi. Kerusakan telah terjadi, dia harus pergi," ucap pria berusia 56 tahun itu.

Lebih lanjut, Sheringham juga mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan kesulitan mendapat klub baru. Terlebih lagi, Ronaldo bekerja sama dengan agen sekaliber Jorge Mendes.

"Dia memiliki salah satu agen terbaik di dunia dan dia tidak akan kekurangan peminat karena telah menjadi pemain top begitu lama," ucap Sheringham.

"Ini hanya tentang apakah dia akan senang bermain untuk siapa pun yang datang atau tidak," tutupnya.
Legenda Klub: Karier Ronaldo di Manchester United Sudah Tamat!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)