alexametrics

Senangnya Ibrahimovic Bisa Tertawakan Ronaldo Saat Milan Permalukan Juventus

loading...
Senangnya Ibrahimovic Bisa Tertawakan Ronaldo Saat Milan Permalukan Juventus
Pertemuan antara AC Milan melawan Juventus pada lanjutan Serie A di San Siro, Rabu (8/7) menyisakan kisah unik. Laga itu juga sempat menyajikan drama antara Zlatan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo. Foto: reuters
A+ A-
MILAN - Pertemuan antara AC Milan melawan Juventus pada lanjutan Serie A di San Siro, Rabu (8/7) menyisakan kisah unik. Selain comeback tuan rumah yang akhirnya menang 4-2, laga itu juga sempat menyajikan drama antara Zlatan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga: Jadi Pembunuh Raksasa, Pioli Ogah Pikirkan Masa Depan di Milan)

Pada pertandingan itu, Ronaldo sempat tersenyum lebih dulu. Sebab, suksesnya meneruskan umpan Juan Cuadrado pada menit ke-53 membuat Juventus unggul 2-0. Gol pertama tim tamu dicetak Adrien Rabiot pada awal babak kedua.

Setelah itu, Ronaldo yang harus gigit jari. Sebab, Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-62 yang bisa dimaksimalkan Ibrahimovic. CR7 makin kecewa karena Frank Kessie menyamakan kedudukan empat menit kemudian setelah mendapat umpan dari Ibra.



Penderitaan Ronaldo makin bertambah karena Milan malah membalik keadaan di menit ke-67 melalui Rafael Leao yang baru turun pada menit ke-60. I Rossoneri akhirnya mengunci kemenangan melalui Ante Rebic di menit ke-80.

Ini jelas menjadi kisah pilu bagi Ronaldo. Terlebih, mantan pemain Real Madrid itu sempat berusaha untuk menggagalkan penalti Ibrahimovic. Ya, sebelum penyerang asal Swedia itu melakukan eksekusi, CR7 menghampiri kiper Wojciech Szczesny.



Ronaldo memberi motivasi kepada Szczesny dengan mengatakan kalau dia bisa menghalau penalti Ibrahimovic. “Tek (panggilan Szczesny), kamu mengenalnya (Ibrahimovic),” ucapnya singkat. Namun, upayanya tidak membuahkan hasil.

(Baca Juga: Juventus Kalah dari Milan, Sarri : Tak Perlu Diratapi)

Pada akhirnya, Ibrahimovic tetap sukses melaksanakan tugasnya lantaran melesakan bola ke sisi yang berlawanan dengan Szczesny. Menariknya, usai mencetak gol dari titik putih, bekas pemain Barcelona itu segera melihat langsung kepada Ronaldo dan tertawa.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak