Piala Dunia 2022 Panggung Terakhir Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Rabu, 16 November 2022 - 21:06 WIB
loading...
Piala Dunia 2022 Panggung Terakhir Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Piala Dunia 2022 Panggung Terakhir Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Foto: BBC
A A A
TURIN - Selama lebih dari 10 tahun, panggung pemain terbaik menjadi rebutan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Berbagai penghargaan telah mereka menangkan, tetapi keduanya belum pernah memenangi Piala Dunia . Di usia kepala tiga, Messi dan Ronaldo tentu ingin Piala Dunia 2022 di Qatar menyempurnakan prestasi mereka.

Seperti diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Turnamen empat tahunan yang akan dilangsungkan di Qatar itu akan bergulir mulai 20 November sampai dengan 18 Desember 2022. Turnamen kali ini berbeda karena dihelat di tengah musim kompetisi liga domestik.



Banyak pengamat menilai Piala Dunia 2022 akan menjadi panggung terakhir bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam upaya menyempurnakan karier mereka sebagai pemain bintang. Mantan pemain Timnas Prancis, David Trezeguet, yakin keduanya bakal mati-matian berebut gelar.

“Jangan lupa ini bisa menjadi kompetisi terakhir untuk (Lionel) Messi, Cristiano Ronaldo. Itu berarti ini akan menjadi kompetisi level yang sangat tinggi menurut saya,” lanjut Trezeguet.

“Ini (Piala Dunia 2022) akan menjadi turnamen yang sangat bagus menurut saya,” pungkasnya.

Pernyataan Trezeguet bukan tanpa dasar. Pasalnya, Ronaldo dan Messi saat ini sudah menginjak usia senja dalam sepak bola. Dua ikon sepak bola dunia itu tercatat sudah menginjak usia kepala tiga, besar kemungkinan keduanya tidak akan mengikuti edisi selanjutnya.
Piala Dunia 2022 Panggung Terakhir Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)