Piala Dunia 2022, Neymar ke Messi: Aku Kalahkan Kamu di Final!

Kamis, 17 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Piala Dunia 2022, Neymar ke Messi: Aku Kalahkan Kamu di Final!
Neymar Jr mengungkap kedekatannya dengan Lionel Messi/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Neymar Jr mengungkap kedekatannya dengan Lionel Messi. Superstar Brasil itu tak segan berkelakar dan mengungkapkan ambisinya untuk mengalahkan Messi di final Piala Dunia 2022.

Neymar mengatakan kepada rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) dan kapten Argentina Lionel Messi bahwa dia akan menjadi juara dunia dan menang melawannya di final.



Sebagaimana diketahui, Neymar merupakan sahabat karib Messi sejak bermain bersama di Barcelona. Namun demikian, kedua pemain itu mempunyai kewarganegaraan berbeda. Neymar dari Brasil, sedangkan Messi dari Argentina.

Oleh sebab itu, keduanya berpotensi bertemu satu sama lain di partai final Piala Dunia 2022. Neymar mengungkapkan sering berkelakar dengan Messi menjelang turnamen akbar itu. Keduanya ingin saling mengalahkan.



“Setiap pemain jelas memiliki harapan tinggi untuk Piala Dunia (2022) dan merasa tidak cemas tetapi bersemangat. Semua orang ingin berada di Piala Dunia,” ujar Neymar disadur dari Goal Internasional, Rabu (16/11/2022).

“Kami tidak terlalu banyak membahasnya tapi terkadang kami bercanda tentang melawan satu sama lain di final. Saya katakan padanya (Messi) bahwa saya akan menjadi juara dan menang melawan dia dan kami tertawa,” sambungnya.

Neymar, bersama Timnas Brasil, akan berada di grup yang berbeda dengan Timnas Argentina. Diketahui, Selecao -julukan Timnas Brasil- berada di Grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun.

Pada pertandingan pertama, mereka akan berhadapan dengan Serbia di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Jumat (25/11/2022) mendatang. Sementara, Messi dan Timnas Argentina tergabung bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C Piala Dunia 2022.

Pertandingan pertama La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- akan berlangsung di Stadion Losail, Doha, Qatar pada Selasa (22/11/2022) mendatang. Tentu saja, menarik menanti siapa yang akan melangkah ke final pada edisi kali ini.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)