Piers Morgan: Ronaldo Singgung Lionel Messi Bakal Jadi Berita Besar

Kamis, 17 November 2022 - 06:46 WIB
loading...
Piers Morgan: Ronaldo Singgung Lionel Messi Bakal Jadi Berita Besar
Piers Morgan memastikan akan meluncurkan interview eksklusifnya dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Piers Morgan akan membagikan interview eksklusifnya dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Ini tidak ada kaitannya dengan Manchester United, yang sempat heboh melainkan tentang rivalnya Lionel Messi.

Dalam beberapa hari terakhir, Ronaldo ramai menjadi buah bibir lantaran hadir dalam interview eksklusif bersama Morgan. Meski interview versi lengkap belum keluar, beberapa bocoran pembicaraan Ronaldo dan Morgan sudah dibocorkan.

Beberapa potongan wawancara itu menimbulkan kontroversi setelah Ronaldo mengkritik banyak pihak. Yang paling disorot adalah saat CR7 mengkritik keras Manchester United dan sang pelatih, Erik Ten Hag.

BACA JUGA: Breaking News! Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot

Namun, menurut Morgan, bocoran wawancara eksklusif itu hanyalah awalan. Morgan mengatakan Ronaldo juga akan berbicara mengenai rivalnya di dunia sepak bola, Messi.

Morgan menjanjikan perkataan Ronaldo dalam interview soal Messi akan menjadi berita besar. "Banyak orang bertanya apakah (Cristiano) Ronaldo berbicara tentang (Lionel) Messi dalam wawancara saya, oh iya," kata Morgan dikutip dari akun twitter pribadinya (@piersmorgan), Rabu (16/11/2022).

"Dan apa yang dia (Ronaldo) katakana (tentang Messi) akan menjadi berita besar," sambungnya.

BACA JUGA: Profil Arsan Makarin: Pemain Persib Jebolan SSB Arsenal yang Memikat Luis Milla

Diketahui, Ronaldo dan Messi dikenal sebagai rival sengit di dunia sepak bola. Bukan soal level klub saja, keduanya sudah mengantungi bermacam penghargaan individu dalam 10 tahun terakhir.

Messi diketahui memiliki tujuh penghargaan individu paling bergengsi, Ballon d’Or. Sementara, Ronaldo memiliki lima trofi Ballon d’Or. Di level klub, keduanya juga sudah mencapai berbagai prestasi, termasuk trofi Liga Champions.

Tidak sampai disitu, keduanya juga berprestasi bersama Tim Nasional (Timnas) negara masing-masing. Ronaldo berhasil membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa (2016), sedangkan Messi sudah mengantar Timnas Argentina kampiun Copa America (2021).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)