Kyle Walker Absen Bela Inggris di Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Lawan Iran

Kamis, 17 November 2022 - 07:46 WIB
loading...
Kyle Walker Absen Bela Inggris di Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Lawan Iran
Kyle Walker bakal melewatkan pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 saat Inggris menantang Iran di Stadion Khalifa International, Senin (21/11/2022) / Foto: Instagram Kyle Walker
A A A
AL-RAYYAN - Kyle Walker bakal melewatkan pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 saat Inggris menantang Iran di Stadion Khalifa International, Senin (21/11/2022). Bek kanan Manchester City itu diragukan tampil setelah menjalani operasi pangkal paha pada awal Oktober lalu.

Walker masuk dalam daftar 26 pemain Inggris di Piala Dunia 2022. Tak lama setelah mengonfirmasi skuad, Gareth Southgate menyatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan baru bisa bermain pada laga kedua penyisihan Grup B melawan Amerika Serikat.

"Saya pikir mungkin pertandingan pertama terlalu singkat, tetapi sejak saat itu saya akan baik-baik saja dan siap untuk pergi," ungkap Walker dikutip dari Sportsmole, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA: Piers Morgan: Ronaldo Singgung Lionel Messi Bakal Jadi Berita Besar

Walker bukan satu-satunya bintang Three Lions yang bermasalah dengan cedera saat menuju Qatar. Rekan setimnya di Man City, Kalvin Phillips juga menghadapi hal yang sama untuk pulih tepat waktu saat Inggris berjuang di penyisihan Grup B.

Phillips, yang melewatkan sebagian besar musim 2022-23 karena cedera bahu terlihat berlatih dengan Walker dan anggota skuad Inggris lainnya. Begitu pula James Maddison dari Leicester City yang berhasil mengatasi cederanya.

Maddison mengalami cedera lutut saat mencetak gol kemenangan Leicester City ketika mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0, akhir pekan lalu. Tapi dia berharap bisa membantu Tiga Singa menghadapi Iran, pekan depan.

BACA JUGA: Breaking News! Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot

"Saya harus siap ketika dipanggil. Saya merasa seperti sedang dalam performa yang bagus, dalam performa mencetak gol yang bagus, kami memilikinya. skuad yang brilian, Anda mungkin hanya mendapatkan satu momen untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang dapat Anda lakukan dan menjadi orang yang membantu tim. Saya akan siap ketika kesempatan itu datang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)