Cristiano Ronaldo Siap Nikahi Georgina Rodriguez

Kamis, 17 November 2022 - 10:52 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Siap Nikahi Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo telah membuka pintu untuk menikahi Georgina Rodriguez. Tetapi ia mengakui bahwa pernikahan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat / Foto: Dailystar
A A A
LONDON - Cristiano Ronaldo telah membuka pintu untuk menikahi Georgina Rodriguez . Tetapi ia mengakui bahwa pernikahan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Ronaldo dan Georgina telah menjalin hubungan selama lebih dari lima tahun. Pertemuan itu terjadi di Spanyol atau tepatnya ketika CR7 membela Real Madrid.

BACA JUGA: Piers Morgan: Ronaldo Singgung Lionel Messi Bakal Jadi Berita Besar

Selama lima tahun menjalin hubungan, Ronaldo dan Georgina sudah dikaruniai lima anak. Satu di antaranya meninggal dunia pada 2021.

"Saya tidak berpikir sekarang tentang itu tapi saya bisa melihat di masa depan saya pikir saya pantas, dia pantas. Tapi itu adalah sesuatu yang tidak datang sekarang dalam rencanaku tapi di masa depan adalah ya, aku mau," kata Ronaldo kepada Piers Morgan dalam wawancara TalkTV dikutip dari Mirror, Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA: 3 Klub Siap Tampung Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Saat ini yang dipikirkan Ronaldo adalah menikmati waktu bersama Georgina dan anak-anaknya. "Saya tidak berpikir sekarang, untuk memikirkan lebih banyak anak-anak, saya pikir kita sudah selesai tetapi kita tidak pernah tahu masa depan hanya Tuhan yang tahu. Tapi sekarang kita semua ingin istirahat untuk menikmati yang ini karena mereka masih kecil. Kami ingin menikmati sedikit dari yang ini. Mari kita lihat di masa depan," imbuh Ronaldo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)