Piala Dunia 2022: Awas! Fans Wanita Berbaju Minim dan Pusar Terlihat Bisa Terkena Denda dan Dipenjara

Kamis, 17 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
Piala Dunia 2022: Awas! Fans Wanita Berbaju Minim dan Pusar Terlihat Bisa Terkena Denda dan Dipenjara
Penggemar sepak bola harus berhati-hati selama menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022, terutama bagi wanita. Pasalnya, mereka tidak bisa seenaknya menunjukkan bahu atau perut mereka / Foto: Kolase
A A A
DOHA - Penggemar sepak bola harus berhati-hati selama menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 , terutama bagi wanita. Pasalnya, mereka tidak bisa seenaknya menunjukkan bahu atau perut mereka.

Selama Piala Dunia 2022 , cuaca di Qatar bisa mencapai 35 derajat. Tapi jangan berharap penggemar bisa mengenakan pakaian seksi selama menyaksikan turnamen sepak bola empat tahunan ini.

Menurut laporan Dailystar, Kamis (17/11/2022), Qatar punya aturan yang ketat dan itu berarti bahwa penggemar bisa dikenakan denda hingga dipenjara jika wanita mengenakan pakaian terbuka selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Siap Nikahi Georgina Rodriguez

Penggemar wanita yang bukan berasal dari Qatar tidak diharapkan mengikuti aturan berpakaian muslim di Qatar. Tetapi mereka diharapkan menutupi perut dan bahu mereka, sementara jika menggenakan rok, maka mereka harus menutupi lutut mereka.

Tak hanya wanita saja yang bakal mendapatkan denda dan hukuman penjara. Pria juga bisa menghadapi hal serupa jika melepaskan pakaian mereka.

BACA JUGA: 3 Klub Siap Tampung Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

"Orang pada umumnya dapat mengenakan pakaian pilihan mereka. Tetapi diharapkan para penggemar menutupi bahu dan lutut saat mengunjungi tempat umum seperti museum dan gedung pemerintah lainnya."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)