Drama Pencopotan Poster Ronaldo di Old Trafford Tak Ada Kaitan Wawancara dengan Piers Morgan

Kamis, 17 November 2022 - 23:00 WIB
loading...
Drama Pencopotan Poster Ronaldo di Old Trafford Tak Ada Kaitan Wawancara dengan Piers Morgan
Drama pencopotan poster Cristiano Ronaldo di pintu masuk Old Trafford ternyata tidak ada kaitannya dengan wawancara Piers Morgan, yang sempat menghebohkan tersebut / Foto: punchng
A A A
MANCHESTER - Drama pencopotan poster Cristiano Ronaldo di pintu masuk Old Trafford ternyata tidak ada kaitannya dengan wawancara Piers Morgan, yang sempat menghebohkan tersebut. Menurut laporan Dailystar, Kamis (17/11/2022), pencopotan poster CR7 itu lantaran stadion berkapasitas 74 ribu penonton tersebut bakal menjadi tuan rumah final Piala Dunia Liga Rugby kategori putra dan putri pada sabtu (19/11/2022).

Final Liga Rugby lebih dulu bakal menampilkan kategori putri yanga pertemukan Australia versus Selandia Baru pukul 13.15 waktu setempat. Sedangkan untuk kategori putra Australia melawan Samoa pukul 16.00 waktu setempat.

Dengan adanya kegiatan tersebut, maka manajemen Old Trafford mencopot poster Ronaldo untuk menampilkan branding jelang final Liga Rugby. Jadi spekulasi yang sempat menghebohkan bahwa manajemen Manchester United bakal mendepak Ronaldo tidak benar.

BACA JUGA: Awas! Fans Wanita Lapor Diperkosa Bisa Dipenjara di Piala Dunia 2022 Qatar

Tapi dalam laporan yang sama, klub tetap menganalisis wawancara Piers Morgan saat menggali luka Ronaldo selama membela Setan Merah. Bahkan MU dilaporkan tengah mempertimbangkan tindakan hukum atas wawancara tersebut.

"Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara oleh Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah mengumpulkan fakta. Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar," imbuh pernyataan klub.

BACA JUGA: 3 Klub Siap Tampung Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)