Cristiano Ronaldo Sambut Hangat Dukungan 2 Legenda Manchester United

Jum'at, 18 November 2022 - 01:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Sambut Hangat Dukungan 2 Legenda Manchester United
Cristiano Ronaldo mengapresiasi dukungan dua legenda Manchester United (MU), yakni Roy Keane dan Rio Ferdinand. CR7 menyebut mereka orang yang sangat baik. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengapresiasi dukungan dua legenda Manchester United (MU), yakni Roy Keane dan Rio Ferdinand. CR7 menyebut mereka orang yang sangat baik.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Awas! Fans Wanita Berbaju Minim dan Pusar Terlihat Bisa Terkena Denda dan Dipenjara

Ronaldo telah mengungkapkan kekecewaannya kepada MU. Penyerang berusia 37 tahun itu tak segan mengkritik pelatih Erik Ten Hag serta legenda The Red Devils, Wayne Rooney dan Gary Neville.

Namun, Ronaldo justru memberikan pujian kepada Keane dan Ferdinand. Menurutnya dua legenda MU itu adalah bagian dari perjalan kariernya.

“(dukungan Roy Keane dan Rio Ferdinand) Itu sangat berarti karena saya berada di ruang ganti bersama mereka. Mereka adalah bagian dari perjalanan saya di sepak bola," kata Ronaldo dilansir dari TalkSport.

Ronaldo mengaku Keane adalah kapten terbaik yang pernah ditemuinya. Sedangkan Ferdinand adalah tetangganya dan sering membantunya.

Namun, bukan berarti Ferdinand dan Kean tak pernah memberikan kritikan. Ronaldo menjelaskan mereka adalah pemain sepak bola dan mengetahui situasi yang sedang terjadi.

“Seperti yang saya sebutkan berkali-kali, Roy Keane bagi saya adalah kapten terbaik saya. Rio Ferdinand banyak membantu saya, dia tetanggaku, jadi mereka orang yang sangat baik," jelasnya.

Baca Juga: Resmi: Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI

“Bukan hanya karena mereka berbicara baik tentang saya, tetapi mereka ada di ruang ganti. Mereka adalah pemain sepak bola. Mereka tahu bagaimana pemain berpikir dan berperilaku," pungkas mantan pemain Real Madrid itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1991 seconds (11.97#12.26)