Manchester City Tepis Rumor Kedekatan dengan Cristiano Ronaldo

Kamis, 17 November 2022 - 23:50 WIB
loading...
Manchester City Tepis Rumor Kedekatan dengan Cristiano Ronaldo
Manchester City Tepis Rumor Kedekatan dengan Cristiano Ronaldo. Foto: Eurosports
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo , mengklaim kalau dirinya hampir sepakat untuk bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, Man City dilaporkan tidak pernah dekat seperti apa yang diklaim Ronaldo.

Hal tersebut dilaporkan oleh media Inggris, Manchester Evening News. Laporan itu menyebut kalau pihak Manchester City sama sekali tidak pernah hampir mencapai kata sepakat seperti apa yang dikatakan oleh Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Liga Australia Siap Tampung

“Manchester City mengatakan mereka tidak sedekat itu dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo seperti yang dia katakan,” tulis laporan Manchester Evening News, Kamis (17/11/2022).

“Manchester City tertarik untuk mengontrak Ronaldo, tetapi menyangkal berusaha keras untuk membawanya ke Etihad seperti apa yang diklaim Ronaldo,” lanjutnya.

Manchester City memang sempat tertarik untuk memboyong Ronaldo saat itu. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi. Hingga akhirnya, tim berjuluk The Citizens itu merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Untuk diketahui, Ronaldo baru-baru ini membuat pernyataan yang kontroversi. Pemain berpaspor Portugal itu menyebut kalau dirinya hampir gabung dengan klub rival Manchester United tersebut.

Akan tetapi, semua itu tidak terjadi karena adanya sosok Sir Alex Ferguson. Ronaldo memilih kembali ke Manchester United untuk menghargai mantan pelatihnya itu.

Ronaldo memang sedang mencari sorotan karena wawancaranya di sebuah acara bersama Piers Morgan, jurnalis kenamaan Inggris. Dalam acara tersebut, eks striker Real Madrid itu menyebut kalau dirinya telah dikhianati oleh Manchester United.

Kemudian juga dia memberikan komentar pedas soal kepemimpinan Erik Ten Hag. Karena ulahnya itu, saat ini situasi Ronaldo di Manchester United pun menjadi tegang. Bahkan kabarnya Setan Merah –julukan Manchester United- tak segan untuk melepas megabintang Portugal itu pada bursa transfer Januari 2023.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (10.177#12.26)