Hasil Spanyol vs Yordania: Menang Telak, Tim Matador Kantongi Modal ke Piala Dunia 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 01:10 WIB
loading...
Hasil Spanyol vs Yordania: Menang Telak, Tim Matador Kantongi Modal ke Piala Dunia 2022
Hasil Spanyol vs Yordania: Menang Telak, Tim Matador Kantongi Modal ke Piala Dunia 2022. Foto: Reuters
A A A
AMMAN - Timnas Spanyol menang atas Yordania dengan skor 3-1 pada laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 Qatar . Pertandingan tersebut berlangsung di Amman International Stadium, Amman, Yordania, Kamis (17/11/2022).

Gol kemenangan Timnas Spanyol dicetak oleh Ansu Fati (13’), Gavi (56’), dan Nico Williams (84’). Sementara gol hiburan Yordania tercipta di menit 90+2 lewat sontekan Al Dardour.

Baca Juga: Hotel Dekat Kandang Unta, Skuad Inggris Diyakini Akan Sulit Tidur Selama Piala Dunia 2022

La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol- langsung menggempur lini pertahanan Timnas Yordania sejak menit awal. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh tim besutan Luis Enrique.

Hingga akhirnya, serangan mereka berbuah manis di menit ke-13. Ansu Fati berhasil membawa Timnas Spanyol unggul 1-0 setelah tendangannya tidak bisa ditepis oleh kiper Yordania, Al-Fakhouri.

Di menit ke-15, Timnas Yordania mendapatkan peluang emasnya lewat tendangan Al-Naimat. Namun tendangannya itu masih bisa diselamatkan dengan sangat baik oleh kiper Spanyol, Robert Sanchez.

Setelah itu, pertandingan pun berjalan cukup sengit. Timnas Spanyol yang mendominasi permainan juga masih kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya. Sampai menit ke-30, belum ada tambahan gol yang tercipta.

Marco Asensio nyaris menggandakan keunggulan Timnas Spanyol di menit ke-38. Namun Al-Fakhouri menepis tendangannya itu dengan sangat baik sehingga berhasil dibuang begitu saja oleh lini pertahanan Yordania.

Hingga penghujung babak pertama berakhir, skor masih belum berubah. Timnas Spanyol unggul sementara 1-0 atas Yordania lewat gol yang dicetak Ansu Fati.

Di babak kedua, Timnas Spanyol masih tampil sangat dominan ketimbang tim tuan rumah. Alhasil, La Furia Roja mengubah keunggulan menjadi 2-0 atas Yordania lewat gol Gavi di menit ke-56.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3211 seconds (10.101#12.26)