Aneh! Anthony Joshua Tembus 5 Besar Ranking Kelas Berat WBC

Jum'at, 18 November 2022 - 04:52 WIB
loading...
Aneh! Anthony Joshua Tembus 5 Besar Ranking Kelas Berat WBC
Aneh! Anthony Joshua Tembus 5 Besar Ranking Kelas Berat WBC/The Sun
A A A
Anthony Joshua naik satu tingkat dalam ranking kelas berat WBC meski kalah dari Oleksandr Usyk untuk kedua kalinya. Anthony Joshua mengejutkan menembus posisi kelima dalam ranking WBC meski kalah dalam laga terakhirnya.

Mantan dua kali juara dunia kelas berat bersatu itu saat ini diberi peringkat kelima WBC setelah Robert Helenius terdepak. Kenaikan peringkat ini agak aneh karena Joshua kalah lagi dari Usyk dalam duel ulang.



Joshua diberi peringkat kelima yang mengejutkan di WBC setelah pembicaraan muncul baginya untuk menantang juara Tyson Fury. Namun, negosiasi untuk pertarungan Battle of Britain yang akan digelar 3 Desember akhirnya gagal.

Dan itu membuat Fury menghadapi pertarungan trilogi melawan Derek Chisora yang dia kalahkan pada 2011 dan 2014. Sedangkan AJ mengambil cuti untuk memulihkan mental, dengan berencana kembali di awal 2023 .

Tapi dia ditempatkan dengan sangat baik di WBC, hanya berada di belakang Arslanbek Makhmudov, Frank Sanchez, Andy Ruiz Jr dan Deontay Wilder. Joshua tampak siap untuk kembali sebelum akhir tahun tetapi promotor Eddie Hearn telah mengungkapkan kapan pertarungan berikutnya kemungkinan akan berlangsung.

“Ketika Anda melewatkan kesempatan seperti Fury, maka ambisi Anda sedikit berkurang, lalu Anda tiba di November dan Anda seperti: 'Saya mungkin tidak akan bertarung di bulan Desember',''kata Hearn kepada IFL TV.



''Maka itu seperti 'Saya ada Natal dan saya tidak akan bertarung di bulan Januari' dan kemudian Februari di sana dan sebelum Anda menyadarinya, Anda melihat Maret.''

''[Joshua] tinggal di Timur Tengah, dia sedang berlibur dan kemudian dia akan kembali ke kamp. Rencananya kami pertengahan/akhir Maret sebenarnya. Kemudian Anda mendapat komentar seperti 'Kenapa dia ke Maret?' Hanya karena dia benar-benar ingin liburan beberapa minggu lagi. Dia masih fokus, masih lapar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)