Timnas Argentina Panggil Angel Correa Gantikan Nicolas Gonzalez

Jum'at, 18 November 2022 - 19:02 WIB
loading...
Timnas Argentina Panggil Angel Correa Gantikan Nicolas Gonzalez
Timnas Argentina Panggil Angel Correa Gantikan Nicolas Gonzalez. Foto: UEFA
A A A
JAKARTA - Timnas Argentina harus mencoret pemain depannya, yaitu Nicolas Gonzalez dari skuad Piala Dunia 2022 Qatar . Posisi Gonzalez pun resmi digantikan oleh pemain Atletico Madrid, Angel Correa.

Nasib buruk harus dialami Gonzalez saat menjalani sesi latihan jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Pasalnya, pemain Fiorentina itu mengalami cedera saat sesi latihan.

Baca Juga: Hotel Dekat Kandang Unta, Skuad Inggris Diyakini Akan Sulit Tidur Selama Piala Dunia 2022

Alhasil, Gonzalez pun harus dicoret dari skuad Timnas Argentina. Tim yang dinahkodai Lionel Scaloni itu langsung gerak cepat dan memanggil Correa sebagai penggantinya.

“Usai sesi latihan hari ini, pemain sepak bola Nicolas Gonzalez mengalami cedera otot dan akan dikeluarkan dari daftar Piala Dunia,” cuit akun twitter resmi Timnas Argentina, Jumat (18/11/2022).

“Sebagai penggantinya, Timnas Argentina memanggil Ángel Correa,” sambungnya.

Insiden yang dialami Gonzalez bukanlah yang pertama. Sebelumnya, nasib seperti ini juga harus dialami pemain Timnas Prancis, Christopher Nkunku. Pemain RB Leipzig itu juga menderita cedera saat jalani sesi latihan.

Hilangnya sosok Gonzalez di lini depan Timnas Argentina, sepertinya tidak akan terlalu berdampak. Sebab, Correa juga memiliki performa yang tak kalah apiknya dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Tercatat, dia sudah cetak empat gol bersama Atletico Madrid di musim ini.

Untuk diketahui, Timnas Argentina tergabung dalam Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko. Tim berjuluk La Albiceleste itu akan memulai laga perdananya dengan melawan Arab Saudi di Stadion Lusail pada Selasa (22/11/2022) mendatang.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3563 seconds (10.177#12.26)