Daniel Dubois di Jalur Penantang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Jum'at, 18 November 2022 - 05:17 WIB
loading...
Daniel Dubois di Jalur Penantang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk
Daniel Dubois di Jalur Penantang Pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Daniel Dubois dalam antrean untuk menjalani perebutan gelar dunia kelas berat melawan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk menurut pelatih Shane McGuigan. Daniel Dubois bersiap untuk merebut gelar juara dunia kelas berat melawan Tyson Fury atau Oleksandr Usyk.

Petinju kelas berat Inggris ini memegang gelar "reguler" sekunder WBA, memberinya jaminan peluang versi lengkap Usyk. Dubois akan berada di depan antrean saat penantang wajib berikutnya diumumkan.



Dia mungkin menunggu, dengan Usyk, 35, dan Fury, 34, dalam pembicaraan untuk penentuan yang tidak perlu dipersoalkan tahun depan, tetapi Dubois duduk manis di divisi tersebut. Pelatihnya Shane McGuigan mengatakan kepada Sky Sports: "Dia adalah juara reguler WBA. Orang mungkin mendiskreditkannya, kami mengalahkan Trevor Bryan untuk itu.''

''[Tapi Dubois] masih memegang versi gelar juara dunia yang membuatnya berada di posisi yang kuat. Dia berperingkat tinggi di WBA. Kami mendapatkan kesempatan itu, di baris berikutnya. Karena Usyk mendapatkan semua sabuk lainnya, dia mendapatkan IBF, WBO dan WBA, Fury mendapatkan WBC. Dari IBF, WBA dan WBO, Daniel adalah yang pertama, WBA adalah yang pertama mendapatkan kesempatan."



Jika Usyk dan Fury benar-benar bertemu dalam penyatuan empat sabuk pertama divisi kelas berat, Dubois berharap menjadi yang pertama menantang sang pemenang. Untuk saat ini, ia kembali pada 3 Desember di Stadion Tottenham melawan mantan juara kelas penjelajah 28-1, Kevin Lerena, 30.

"Dia memiliki lawan yang licin, Kevin Lerena, seorang pria yang berasal dari kelas penjelajah, pergerakan kepala yang baik. Dia tidak seperti Usyk, dia tidak melesat dengan kakinya tetapi dia memiliki kemampuan untuk menggerakkan kepalanya dan dia membuat dirinya kecil, dia sulit untuk dibersihkan. Ini ujian yang bagus bagi kami. Kami harus melewati ini dan melihat bagaimana dia melakukannya secara kidal."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)