Ryan Garcia vs Gervonta Davis: Duel 2 Raja Tak Terkalahkan di Kelas 61,6 Kg

Jum'at, 18 November 2022 - 09:23 WIB
loading...
Ryan Garcia vs Gervonta Davis: Duel 2 Raja Tak Terkalahkan di Kelas 61,6 Kg
Ryan Garcia vs Gervonta Davis: Duel 2 Raja Tak Terkalahkan di Kelas 61,6 Kg/The Sun
A A A
Ryan Garcia vs Gervonta Davis duel dendam dua raja tak terkalahkan menemui kesepakatan bertarung di kelas 61,6 kg di Las Vegas, Amerika Serikat, April 2023. Dua superstar tinju Amerika itu mengonfirmasi pada hari Kamis bahwa pertarungan antara keduanya adalah kesepakatan yang sudah tuntas.

Namun, tanggal pertandingan belum ditentukan. Dan Davis pertama-tama akan bertanding lagi di bulan Januari sebelumnya. Kedua petarung telah menyetujui persyaratan keuangan untuk acara bayar-per-tayang, yang akan diperebutkan di kelas 61,6 kg.



Tetapi keduanya bersaing jaringan berbeda dan memiliki promotor saingan, yang tampaknya akan menyebabkan penundan dalam negosiasi. Promosi Mayweather Floyd Mayweather dan Al Haymon memayungi Davis dan pertarungannya disiarkan di Showtime.

Sementara itu, Golden Boy Promotion bersama Garcia dan DAZN menunjukkan pertarungannya. Kedua tim telah berselisih selama beberapa tahun tetapi sekarang akhirnya bersatu dan mengesampingkan perbedaan mereka untuk melanjutkan pertarungan.

Laporan mengklaim mereka akan bekerja sama satu sama lain untuk menggelar pertarungan. Dan kedua pemegang hak siar juga akan memberikan PPV bersama. Davis pemilik rekor 27-0, yang akan menghadapi lawan yang tidak disebutkan namanya pada 7 Januari, dan pertarungan Garcia kini ditargetkan untuk April.

Tank --julukan Gervonta Davis-- berusia 28 tahun itu men-tweet: “Saya akan kembali ke ring 7 Januari nantikan detail lebih lanjut! "Setelah itu saya dan Ryan menandatangani disegel disampaikan ... kesepakatan selesai!"



Ryan Garcia, yang memiliki rekor 23-0, men-tweet: ''Saya sangat bersemangat pertarungan ini akhirnya terjadi – saya menginginkannya lebih dari apapun saat ini. Saya telah bekerja keras, saya berada di puncak karier saya, dan saya tahu saya akan menjadi petinju terbesar di dunia. Warisan itu dimulai hari ini. Tinju membutuhkan pertarungan ini sekarang.''

''Sudah waktunya bagi kita untuk kembali ke apa yang membuat olahraga ini begitu hebat bagi para penggemar: Pertarungan glamor di tempat-tempat seperti Las Vegas, alur cerita pertandingan dendam, dan yang paling penting — pertarungan terbaik adalah yang terbaik.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)