Tim Yamaha Fokus Benahi Top Speed M1

Jum'at, 18 November 2022 - 23:01 WIB
loading...
Tim Yamaha Fokus Benahi Top Speed M1
Tim Yamaha tampaknya harus bekerja lebih ekstra sebelum menjalani MotoGP 2023. Ini terjadi lantaran performa kuda besi M1 mereka tidak sesuai harapan / Foto: Yamaha
A A A
VALENCIA - Tim Yamaha tampaknya harus bekerja lebih ekstra sebelum menjalani MotoGP 2023. Ini terjadi lantaran performa kuda besi M1 mereka tidak sesuai harapan.

Massimo Meregalli selaku manajer Yamaha mengatakan bahwa timnya masih kebingungan dengan permasalahan yang ada. Top Speed menjadi permasalahan utama yang ingin dibenahi agar dapat bersaing lebih baik lagi di musim mendatang.

Permasalah itu muncul setelah Yamaha beserta tim MotoGP lainnya menggelar tes pramusim terakhir di Valencia. Selama uji coba motor baru itu, terdapat sejumlah masalah yang membuat Fabio Quartararo merasa kurang nyaman menunggangi motor M1.

BACA JUGA: Bos Ducati Bangga Bagnaia Diundang Presiden Italia

Meregalli merasa masih belum puas dengan kecepatan yang diinginkan dan tidak mengetahui apa penyebab utamanya. "Kami mengharapkan kecepatan mesin sedikit lebih tinggi dan sejujurnya kami tidak mengerti mengapa," ungkap Massimo Meregalli dilansir dari Motosan, Jumat (18/11/2022).

Lebih jauh, Meregalli mengatakan bahwa Yamaha terus melakukan pengecekan lebih lanjut untuk menemukan permasalahan utama. Yamaha hingga kini belum dapat memberikan detail lebih lanjut mengenai lambatnya motor M1 milik mereka.

BACA JUGA: Haas F1 Tunjuk Nico Hulkenberg untuk Gantikan Mick Schumacher

"Kami tahu apa yang seharusnya kami bawa ke Valencia dan sekarang kami harus melakukan beberapa pengecekan, karena kami belum bisa menjelaskan kenapa performa tidak seperti yang kami harapkan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)