Silviana Lu Kalahkan Atlet Kanada, Masuk 16 Besar Predator Pro Billiard Series

Jum'at, 18 November 2022 - 10:22 WIB
loading...
Silviana Lu Kalahkan Atlet Kanada, Masuk 16 Besar Predator Pro Billiard Series
Perjalanan Silviana Lu di turnamen US Pro Biliar Series bertajuk Medalla Light Puerto Rico Womens, masih belum terbendung / Foto: MNC Media
A A A
Perjalanan Silviana Lu di turnamen US Pro Biliar Series bertajuk Medalla Light Puerto Rico Women's, masih belum terbendung. Kali ini giliran pebiliar Kanada Brittany Bryant harus mengakui ketangguhan wanita kelahiran Pontianak tersebut.

Silviana alias Aina menang dramatis melalui babak shootout setelah hasil seri pada 2 set melawan Bryant, dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan ini, Aina berhak atas tiket 16 besar untuk terus melaju di jalur kemenangan.

Pada babak 16 besar nanti, Aina akan menghadapi pebiliar asal Inggris Allison Fisher. Allison Fisher sendiri merupakan legenda biliar dunia yang dijuluki "Duchess of Doom" dengan raihan 80 gelar nasional dan total 11 gelar dunia.

BACA JUGA: Dahsyat!! Pebiliar Silviana Lu Tumbangkan Peraih Emas SEA Games Filipina

Sejak turnamen Medalla Light Puerto Rico dimulai, Allion Fisher belum sama sekali terkalahkan oleh para lawannya, tentu ini merupakan tantangan yang menarik bagi Aina untuk menjumpai pebiliar senior sekaliber Allison Fisher.

Menanggapi hal tersebut Aina masih tetap optimis untuk dapat membawa trophy kejuaraan yang digelar di Puerto Rico tersebut, alasannya tidak lain hanya untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Saya sangat berharap dapat bermain dengan baik di pertandingan nanti, tentunya agar dapat mengharumkan nama Indonesia", kata Aina.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)